~chapter:3~

211 17 0
                                    


~~~happy reading~~~

<

AMU POV>

Di sekolah kami ada sebuah pohon mangga yang selalu berbuah tanpa kenal musim. Buah itu selalu jadi incaran hampir semua murid disekolah ini.

Dan sekarang menjadi incaran kami berdua...

<NORMAL POV>

<NORMAL POV>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masalahnya...NI POHON PUNYA KEPSEK ANJIR!!-//plak

(Author: Santai ae ngapa jir!! Lu kek gak bakal digaji aje!!

Narator: gomen author-sama)

"Bagian keamanan masih sibuk di gerbang depan, jadi kita ada kesempatan ini" -(Upi)

"Masih ada waktu sebelum bel masuk, kan? Jadi kita ada waktu buat ngambil nih mangga" -ucap amu dibalas anggukan oleh UPI.

"Lanjut gak?" -(amu)

"Ya lanjutlah!!" -(UPI)

"Btw tuh soang buat apaan, jir?" -ucap amu heran melihat Upi yang membawa soang.

"Buat pengganti galah" -ucap upi, sementara amu menatap datar temannya itu.

Kedua bestie ini pun melakukan rencana mereka untuk mencuri mangga pak kepsek.

"Pake tangga oi!"

"Eh tapi kalau ada yang cepuin kita ke OSIS, gimana?" -ucap amu was was.

"Yaelah, tinggal kita gebuk aje tuh orangnya" -ucap upi santai.

Tanpa mereka berdua sadari, ada sebuah robot/animatronic burung yang memerhatikan mereka dari lantai tiga. Animatronic itu lalu terbang ke sebuah ruangan, dan terlihat di ruangan itu ada seorang perempuan yang sedang mengelus seekor kucing.

"Hmm...jadi mereka berdua sedang mencuri mangga kepala sekolah lagi, ya? Huh....merepotkan juga ya"

Perempuan itu lalu berdiri dan mengambil sebuah 'senapan'.

"Kau boleh pergi" -ucap perempuan itu pada animatronic burung di pundaknya.

Animatronic burung itu menuruti perintah perempuan itu, dan langsung pergi dari sana.

"Hm...animatronic ciptaan dua kembar afton itu sangat memuaskan"

(Di sisi UPI & Amu)

"WEEEE~! Dapet banyak Cok!" -ucap upi senang melihat mangga yang sudah terkumpul banyak.

"Kalau banyak kek gini bisa dibagiin ke anak-anak kelas nih!" -(Amu)

"Eh tapi kita minta izin ke kepsek yuk. Buat dibagiin ke anak-anak kelas.

Pasti diizinin ini!" -saran amu.

"Harusnya izinnya sebelum kita ngambil tuh mangga, tapi okelah!" -ucap upi mengacungkan jempolnya.

gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang