~chapter 8~

107 12 0
                                    


~~~ happy reading ~~~

Kepala sekolah yakin bahwa sekedar nilai di atas kertas bukanlah penentuan kualitas siswa/siswi.

Itulah mengapa sekolah kami menyediakan banyak ekskul/club disini. Guna menjadi wadah bakat para siswa-siswi, agar mereka bisa mengembangkan bakat atau kemampuan mereka masing-masing.

<Normal POV>

"Weh! Liat ada kebo!!"

"Temennya amu tuh" -ucap upi sambil menunjuk kumpulan kebo di depan sekolah.

"Temen amu kan kita, Pi" -(Nesia)

"Oh iya-ya"

~~~

"HELLO VLOG, WELCOME TO MY GUYS!!"

'kebalik, upi' -batin Nesia.

"Balik lagi dengan UPI disini, sekarang kita Ada di club menggambar, dan kebetulan salah satu my bestie yaitu Nesia, mau ikutan"

"Bukannya kamu yang maksa aku buat ikut?"

"Shrt...nanti aja Nes.

Lupain aja perkataan dia yang tadi, ya guys. Tadi itu dia cuman bercanda" -(UPI)

'iya-in aja deh' -batin Nesia yang hanya bisa pasrah.

"Say Hay ke kamera, guys!" -ucap upi sambil merangkul Choi, dan nampak dibelakang dan sampingnya para anggota menggambar ikut melihat ke kamera.

"Oke, Choii bisa jelasin ke penonton, apa aja yang dilakukan di club gambar ini?" -ucap upi sambil menyorotkan kameranya ke choii.

"Eh?! Umm....kami membuat karya baru setiap hari, lalu memilih karya yang terbaik atau bagus untuk dipajang di Mading kami. Dan sekarang sudah ada beberapa karya yang dipajang disini" -ucap choii menjelaskan tentang kegiatan club menggambar.

"Oke gud!! Sekarang kita beralih ke ketua club kami, dan ketua club sains yang kebetulan lagi mampir kesini. Say hai guys ke penonton!" -(UPI)

"Hello" -ucap Nesia sambil melambaikan tangannya ke kamera.

"Ola..." -ucap amu pelan.

"Woi amu, lu kenapa? Lemes bet diliat Nye" -ucap upi kebingungan dengan amu yang nampak lemas kek orang yang puasa 3 tahun.

"Gua laper cok..."

//Kryuuk....

Itu adalah suara perut Amu yang berbunyi karena kelaparan.

Nesia yang tak tega melihat itu pun memutuskan untuk membelikan amu snacks atau makanan.

"Amu, UPI, aku pergi dulu sebentar ya" -ucap Nesia.

"Oke!!/ok.." -balas UPI & amu.

Nesia langsung pergi dari ruangan club menggambar. Ia mau pergi ke kantin untuk membeli snacks atau makanan untuk amu dan lainnya.

(Skip)

"Ini uang nya, bi" -ucap Nesia sambil menyerahkan beberapa lembar uang ke bibi kantin.

gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang