Assalamualaikum, harap difollow akun saya karna sebagian part diprivate❗❗
"pak, tolong batalkan perjodohan ini ya?" ucapnya seperti memohon.
Seseorang yang ia panggil 'pak' itu bergeming, lalu berkata. "Saya gak bisa," ucapnya lantang.
"Karna saya sayang kamu." Lanjutannya dalam hati.
"Kenapa?!" balas gadis itu.
Hening sebentar, sampai gadis itu berucap kembali. "Kenapa bapak gak mau batalkan perjodohan ini? Kenapa pak? Saya--" menggantungkan ucapannya sebentar.
"Saya udah punya pilihan saya sendiri pak," lanjutannya.
Deg
***
Seorang dua perempuan cantik sedang berkeliling dimall, salah satu dari dua orang itu melihat seseorang yang sangat ia kenal.
'Itu bukannya mas Gerald ya? Bukannya katanya mitting?' Batin perempuan itu.
"Ra, temenin kesana yok. Gue gak asing sama laki-laki itu," ajaknya sembari menunjuk seseorang yang ada di Restaurant.
"Ayok," setelah mendengar jawaban sahabatnya itu, ia pun langsung pergi menuju restaurand itu.
Deg!
'Berarti dugaan gue bener? Itu dia, tapi sama siapa?' Batinnya.
***
"Mas," panggilnya kepada sang suami.
Sang suami yang dipanggil oleh istrinya pun menoleh, lalu berkata "kenapa sayang, hm?" Jawabnya lalu memeluk sang istri dari belakang.
Deg!
Ini beneran? Ini dia gak mimpi kan?
"Sayang," lirihnya sambil memegang benda kecil yang selalu ia tunggu.
"Ini beneran?" Lanjutannya, ahh dia sangat cengeng sekali. Tapi ini adalah nangis bahagia kan? Bukan nangis keburukan?
Sang istri pun menggangguk, setelah mendapat jawaban dari sang istri Ia pun langsung memeluknya dan mencium sang istri. lalu berkata "makasih, makasih atas semuanya sayang. Ini adalah hari kebahagian aku, hari yang aku tunggu sedari lama. Makasih sayang, tetep bertahan demi dia," ucapnya lancar.
***
"Kamu ngapain sama dia mas?!" Ucap seorang wanita tengah hamil tua.
Deg!
Dia sangat kenal itu suara siapa, suara yang selalu membuat dia semangat 45 setiap hari.
"Sayang, jadi kan nanti kita ke hotel?" Ucap perempuan yang berpakaian ketat, yang sama sekali laki-laki itu gak kenal.
"Sayang?" Lirihnya, tersenyum smirk.
"Hahaha, iya ini yang namanya meeting?" Lanjutnya.
"Aku tunggu penjelasan kamu dirumah mas," setelah mengatakan itu. Perempuan yang tengah hamil tua itu pergi dari cafe sang suami ketemu dengan perempuan lain.
***
"Ternyata kisah kita sampe sini ya sayang, aku gak nyangka. Seseorang yang selalu aku cintai, seseorang yang selalu aku sayang." Ucap seorang pria, lalu tersenyum. Tersenyum palsu, ingat palsu!
Tbc
•
•
•Gimana ni prolog-nya? Penasaran gak sihh?🤭
Kalo penasaran jgan lupa vote, and komen ya! Biar saya semakin semangat ni buat ceritanya.
Komen disini 'next' sebanyak-banyaknya👉👉
See u, di cast👋
13.july.2022
Rabu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒫ak Dosen is my husband[On-Going]
General Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA, KARNA SEBAGIAN PART DIPRIVATE.] [MURNI PIKIRAN SENDIRI, JIKA ADA SAMA DENGAN CERITA LAIN ITU HANYA TIDAK SENGAJA.] [PLAGIAT HARAP MINGGIR, KALO GAK BISA MIKIR MENDING GAK USAH BUAT CERITA DEK.] Ini tentang seorang dos...