6. pikirin kembali?

28 2 0
                                    

HAI BESTIE, GUE KEMBALI. JANGAN LUPA VOTE KOMENNYA BESTIE, HEHEHE..

_________________________________________

•HAPPY READING•

_________________________________________

Seorang pasang yang berbeda jenis kelaminan, kini sedang menuju ke arah kampus.

Yap, mereka adalah Shafiqa dan juga Gerald. Kini mereka sedang menuju kekampus, tidak ada yang membuka pembicaraan. Shafiqa yang sedang melihat kearah luar, dan Gerald yang fokus menyetir.

Beberapa menit kemudian, Shafiqa membuka pembicaraan lalu berkata. "Pak," panggil Shafiqa yang dibales deheman oleh Gerald.

"Nanti siap kelas, bisa temui saya ditaman tempat kemaren?" Tanyanya tanpa melihat wajah tampan Gerald.

Gerald melirik Shafiqa sekilas, lalu berkata. "Lihat nanti, kalo saya gak sibuk saya bakal temu kamu." balasanya lalu fokus kembali menyetir.

Setelah percakapan singkat itu, tidak ada lagi yang membuka pembicaraan dan tak terasa mereka sudah sampai parkiran kampus.

"Makasih pak udah antar saya," ucapnya lirih yang pasti didengar oleh Gerald.

Setelah melihat anggukan atau jawaban dari Gerald, Shafiqa pun berpamitan langsung memasuki kelas.

****

Seorang gadis sedang menunggu seseorang yang ia tunggu, sudah sekiutar 15 menit ia menunggu tetapi tidak ada tanda-tanda orang yang ia tunggu datang.

Saat ingin beranjak dari kursi, ia ditahan oleh seseorang lalu berkata. "Mau kemana hm? Tadi suruh kesini, tapi kenapa kamu pergi hm?" kata orang tersebut sambil mendudukan bokongnya dikursi yang ada ditaman itu.

Setelah itu, tak ada yang membuka pembicaraan sampai akhirnya gadis itu lahh yang membuka pembicaraan. Lalu berkata, "pak, tolong batalkan perjodohan ini ya?" ucapnya seperti memohon.

Seseorang yang ia panggil 'pak' itu bergeming, lalu berkata. "Saya gak bisa," ucapnya lantang.

"Karna saya sayang sama kamu, Shafiqa."

"Kenapa?!" balas gadis itu.

Hening sebentar, sampai gadis itu berucap kembali. "Kenapa bapak gak mau batalkan perjodohan ini? Kenapa pak? Saya--" menggantungkan ucapannya sebentar.

"Saya udah punya pilihan saya sendiri pak," lanjutannya.

Deg

Apa-apaan ni? Bukannya dia sudah setuju bahwa dia menerima perjodohan mereka?

"Terserah kamu Shafiqa, intinya saya gak bisa menolak perjodohan ini." balasnya dengan menekan kata 'perjodohan ini'.

Yap bener, mereka adalah Shafiqa dan juga Gerald.

Dipikir-pikir, Shafiqa ingin ngomong berdua dengan Gerald. Manatau dia ingin membatalkan perjodohan konyol ini, tetapi tidak sesuai dengan ekspetasi dia.

𝒫ak Dosen is my husband[On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang