Era Naeth.

42 8 0
                                    

Kenalin namaku Naeth,
itu nama pena ku sekarang.
Dari nama belakang ku, eth berartikan kedukaan.
Aku menamainya seperti itu, karena ini adalah sisi lain dari kesedihan ku yang tak sengaja kutemukan dalam rasa sakit.
Dan ini akan menjadi rangkaian kata pertama dari biografi hidup ku.

Sebenarnya aku tidak tahu harus dimulai dari mana, karena pada dasarnya aku tidak terlalu pintar dalam hal memulai, namun aku bisa pastikan telah menjadi orang orang hebat dalam keheningan.

Aku merupakan seseorang yang berasal dari keluarga yang broken home. Dan itulah yang menjadi penyebab mengapa aku memiliki dua kepribadian yang berbeda ketika bertemu dengan seseorang yang kukenal dan berbanding terbalik dengan seseorang yang kupercayai.

Aku adalah seorang yang tak pandai berujar, karena pada dasarnya aku selalu di tuntut untuk diam oleh keadaan. Segala yang aku pertanyakan tidak pernah terasa memuaskan. Dan aku butuh tujuh belas tahun yang sempurna untuk mencintai diriku sendiri.

Aku tidak akan menceritakan mendetail masa kecilku, karena aku sudah sedikit memiliki ingatan tentang itu.
Walaupun banyak orang yang kenal dengan ku,
bertanya " kamu berasal dari keluarga apa? ".
Namun aku enggan berbicara, karena berbagi dengan manusia selain yang aku percaya hanya akan membuatku merasa tenggelam di lautan dengan beban berat terikat di kakiku dan tak seorang pun akan menarik ku keluar.

Mungkin cukup sampai disini karena jujur secara pribadi aku tidak pernah membaca buku novel.
Dan dari dulu aku hanya menulis dalam buku catatanku,
serta ini adalah tahun pertama ku menulis di platform.
Entah akan jadi seperti apa kedepannya, namun yang pasti aku menulis untuk kesenanganku sendiri.

Era Naeth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang