together forever

1.9K 76 4
                                    

𝘡𝘦𝘦 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘩𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 N𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘩𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢".

𝘕𝘶𝘯𝘦𝘸 " 𝘕𝘶 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘩𝘪𝘢, 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘯𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘩𝘪𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 Nu 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘩𝘪𝘢 ".

-~~~~-

Zeenunew, siapa yang tidak mengenal pasangan fenomenal thailand ini. Ya mereka adalah Zee Pruk Panich dan Nunew Chawarin. Mereka adalah pasangan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di dunia industri hiburan thailand karna keromantisannya yang tidak mengenal tempat dan membuat orang sekitarnya menjadi iri saat melihatnya.

Pagi ini rumah Phi Aof sangat ramai karena semua anak-anak domundi sedang berkumpul untuk melakukan foto shoot. Disalah satu sudut ruangan tampak dua sejoli yang sedang asik dengan dunia mereka sendiri tanpa peduli dengan orang-orang disekitar mereka. Siapa lagi kalau bukan Zee dan Nunew, couple bucin yang tidak tau tempat.

" Hia apa setelah ini hia masih ada jadwal? ", tanya Nunew yang sedang asik bersandar sambil memainkan lengan Zee yang sudah dia anggap seperti squishy.

" Iya baby, setelah ini hia harus melakukan shooting untuk series terbaru hia". Jawab zee yang sedang asik mengelus kepala nunew sambil sesekali mencubit gemas pipi gembil nunew.

"Yaaah padahal nunu mau ngajak hia jalan-jalan. Hia kan sudah lama nggak pernah ngajak nu jalan-jalan karna jadwal kita yang sibuk. " Nunew mempoud bibirnya pertanda dia sedang kesal atau sedih.

"Maaf ya baby, akhir-akhir ini jadwal hia sangat padat. Bagaimana kalau hari ini kamu ikut hia ke lokasi syuting? Bukankan setelah ini jadwal nu sudah tidak ada".

" Benarkah hia? Tapi apa nanti nunu tidak mengganggu hia, nu tidak mau nanti gara-gara nu hia jadi tidak fokus ".

" Tentu saja tidak baby, justru kalau ada kamu hia jadi semangat untuk syuting. Hia janji nanti malam setelah syuting hia akan mengajak nu jalan-jalan ".

" Aaa terimakasih hia. Hia memang yang terbaik. Nunu cinta hia".

"Hia lebih cinta nu, sekarang dan selamanya".
Zee memeluk nunew erat seakan-akan itu adalah pelukan terakhir yang bisa diberikannya. Ya takdir siapa yang tau, entah apa yang akan terjadi nanti bukan.

-~~~~~~-

Setelah selesai melakukan photoshoot dengan anak-anak domundi, kini zee dan nunew telah berada di Sirkuit Internasional Chang Thailand. Ya zee akan melakukan adegan dimana dia sedang melakukan balapan motor.

Nunew sedang duduk di sebuah sofa terus menatap zee yang sedang bersiap-siap untuk melakukan proses syuting. Entah kenapa nunew merasa akan ada hal buruk yang terjadi. Perasaannya tiba-tiba saja menjadi tidak karuan. Zee yang melihat nunew gelisah pun datang menghampiri nya.

"Hey baby, are you okay? Kamu kenapa nu, hia perhatikan kamu daritadi sangat gelisah. Apa nu sakit? Atau nu bosan menunggu hia?". Zee menatap nu cemas, karna tidak biasanya nunew seperti ini. Nunew biasanya akan selalu cerewet bercerita tentang apa saja, tapi sekarang hanya diam dan terlihat gelisah.

"Nu tidak apa-apa hia. Nu tidak sakit, apa apalagi bosan. Hanya sajaa,,,, " Nunew tiba-tiba diam, dia ragu untuk mengatakan bagaimana perasaannya saat ini. Dia takut zee nanti menjadi tidak fokus hanya karna perasaannya yang tidak jelas ini.

ZEENUNEW-oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang