hai, semuanya. its been two years sejak aku terakhir update. udah lama banget dan aku gak yakin apakah readers lamaku masih ada di sini atau enggak. tapi aku pikir-pikir lagi, kalian semua yang udah dukung aku dan tulisanku selama empat tahun belakangan ini deserve a proper closure dari aku dan ayahanda.
setelah pertimbangan yang cukup lama, aku memutuskan untuk discontinue ayahanda. aku sayang sama universe ini dan karakter-karakter buatanku, tapi aku udah kehilangan semangat nulisku. aku gak bisa lanjutin tulisan ini lagi. aku minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pembacaku yang mungkin masih menunggu chapter baru dari ayahanda.
ayahanda dan seluruh karakternya akan selalu jadi bagian dari hidupku yang akan aku kenang selalu, begitu pula kalian sebagai pembaca yang sudah mendukungku selama ini. we made memories together that is unforgettable to me. ayahanda akan selalu jadi karyaku yang paling istimewa. but it is time to say goodbye, maybe someday i will continue writing this story. but not here, and not now, but i will certainly let you guys know if the day ever comes.
terima kasih banyak udah baca ayahanda, dan udah sayang sama karakter-karakter buatanku. komentar yang kalian tinggalkan masih sering aku baca sampai sekarang. what you guys gave to me is truly special and irreplaceable, sampai aku dewasa nanti mungkin akan terus aku kenang. sekali lagi, terima kasih banyak.
kalau kalian penasaran sama alur cerita ayahanda, kalian bisa dm aku di twitter dengan username @/lilavenders. aku akan dengan senang hati menceritakan alur cerita ayahanda kepada kalian dan menjawab segala pertanyaan kalian yang berhubungan dengan universe ayahanda.
once again, thank you for the past four years, let's meet again in the future. thank you so much!
KAMU SEDANG MEMBACA
ayahanda
Fanfictionkisah woojin, jinyoung, dan guanlin sebagai anak dari jonghyun. 'selain mama, cuma kita bertiga yang jadi semangat hidup papa.' [dear readers yang baru mampir, kuat-kuatin ya baca chapter2 pertama yang alaynya naujubilah.] lower case intended, local...