Oke, ini chapter unfaedah. Tapi gue sadar masih ada beberapa readers yang bingung sama nama Indo anak-anak gue di sini.
Not you guys' fault, mungkin salah gue yang ngasih nama segerbong? Tapi arti namanya bagus-bagus semua huhu i cannot choose jadilah nama segerbong, apalagi Bapak Ahmad, @ Bapak Ahmad, tolong ya pak itu namanya dikondisikan untung saya enggak pikun.
Dan untuk kembali mengingatkan, nih gue kasih semua nama lengkap chara yang main di Ayahanda, diinget-inget ye sis.
•••
Kim Woojin as Muhammad Rafif Alfarezi Pranadipa.
> Panggilan Rafif, tapi kalo yang enggak kenal, biasanya manggil dia Rezi. Yang biasa manggil dia Rezi tuh paling anak-anak Karate dan junior dia di sana, kadang juga kenalan dia dari berbagai macam sekolah lebih seneng manggil dia Rezi, tapi keluarga en friends, lebih resep manggil pake nama Rafif.
Instagram username, @rafif.p
[satu kata untuk mendeskripsikan feeds dia adalah bucin. coba lihat saja ada berapa foto shifan di sana, melebihi foto dia sendiri, abang rafif ini juga sering ngeshare foto-foto pas dia lagi ngegym atau tentang hobi dia dengan dunia kendaraan beroda dua alias motor]
•••
Kim Jinyoung as Raffasya Anas Alfarizqi Pranadipa.
> Abang Anas kesayangan Neng Ziya, konon embel-embel Raffa hanya digunakan untuk memperpanjang username Instagram, sampis emang. Kalo nama dia sendiri memiliki arti 'anak laki-laki baik hati dan penuh kasih sayang yang membawa rezeki dari tempat tertinggi,' well, family's name excluded ;)
Instagram username, @anas_raffa.
[ITU KENAPA IGNYA KELAM SEMUA SIH ELAH CAPEK BGT GWA LIATNYA, kalo feeds si abang ganteng ini udah jelas bagus dong ya, soalnya rapi dan tertata, cuma gelapnya itu tolong dikondisikan ya bang anas, kamu itu cerah kenapa feeds kamu gelap huhu mau nangis.]
KAMU SEDANG MEMBACA
ayahanda
Fanfickisah woojin, jinyoung, dan guanlin sebagai anak dari jonghyun. 'selain mama, cuma kita bertiga yang jadi semangat hidup papa.' [dear readers yang baru mampir, kuat-kuatin ya baca chapter2 pertama yang alaynya naujubilah.] lower case intended, local...