second day

10.1K 1.2K 1.9K
                                    

Kalian hebat ya, aku cuma nyebut mereka bakal ketemu Hamizan aja segini hebohnya :)

Kalian hebat ya, aku cuma nyebut mereka bakal ketemu Hamizan aja segini hebohnya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok-besok aku harus sering nyebut Hamizan kali ya biar kalian pada komen...

Btw ini panjang gak kira-kira dan isinya banyak bacot, tapi gapapa kalian suka kan kalo aku updatenya panjang-panjang HAHAHA /nggak.

Dan mungkin ada beberapa hal yang salah di sini seperti penggunaan bahasa sunda, maklum ya wkwk aku hanya bergantung pada ingatanku yang selalu berusaha ngedengerin para sodaraku ngomong sunda pas ngumpul keluarga, jadi kalo ada salah ya... biarin aja... ini bukan ulangan Bahasa Sunda kan...

•••

ya, sesaat setelah jonghyun mendeklarasikan kalau mereka bakalan ketemuan sama keluarga hamizan di tasikmalaya, yang merupakan tempat dimana rumah utama keluarga pranadipa berada, berbagai macam reaksi ia dapatkan dari ketiga anaknya.

yang pertama woojin, dia mah santai aja, malahan seneng karena bakalan ketemu jisung. kenapa coba? adek-adeknya gak ada yang manis macem jisung gitu sih, makanya demen dia ketemuan sama keluarga hamizan cuma buat mepetin jisung meski harus gelut dulu sama changbin.

yang kedua, guanlin, walah ini mah jelas paling heboh. langsung kibas-kibas kaos berasa selebrasi persib baru mencetak gol sambil ngomong kenceng-kenceng, 'BOBOTOHKUU AKHIRNYA KITA DAPAT BERJUMPA KEMBALI SETELAH DIPISAHKAN DUA PROVINSI!!!'

dan makhluk meresahkan warga ini mampu diamankan oleh woojin dengan cara dibekep mulutnya pake anduk basah, sip.

yang terakhir, jinyoung. dia pas naik tangga abis sarapan masakan nayeon langsung berubah ekspresinya, kayak kehilangan arah dan pandangan dalam hidup. terus balik lagi turun ke lantai satu sambil istighfar berharap istighfarnya sekarang mampu mengusir syaiton dari hamizan, ya siapa lagi kalo bukan hyunjin :(

omong-omong, penasaran gak sih kalian kenapa hamizan melipir dulu ke tasik? ya itu sih karena...





mohon maaf konten ini tidak tersedia di ayahanda, cobalah membaca chapter terbaru papa muda untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut :)

karena semua anak-anaknya udah pada rapi dan ganteng serta wangi, jonghyun langsung komandoin ketiganya buat masuk-masukin lagi barang ke mobil. sempet juga sih mereka misuh, orang nginepnya aja cuma semalem doang gini apa rasa? bahkan mereka belom salam-salaman sama heejin dan tante nayeon.

emang dasarnya pengen modus aja sih jadinya begitu.

"pa, emang kenapa sih harus jalan sekarang?" tanya woojin, udah nentengin dua koper sekaligus.

ayahanda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang