Selamat datang dicerita bobrok nan receh tentang kehidupan papah Jonghyun dan ketiga anaknya.
Anak pertama, adalah anak yang lahir 18 tahun silam. Anak yang paling dibebankan tanggung jawab karena anak pertama. Si sulung ini merupakan panutan untuk kedua adiknya.
'panutan kagak bener anjeng'-guanlin
Kelahirannya disambut air mata haru papah Jonghyun dan istrinya. Karena memang masih labil dan masih berjiwa remaja saat Woojin lahir. Melupakan beratnya mengurus anak diusia muda, Jonghyun bersyukur Woojin adalah anak yang membanggakan.
Mottonya hidupnya simple,
'jalanin aja dulu ler, cocok gacocok liat nanti''ha nyet, itu motto hidup apa summary wattpad?'-guanlin, belum merasakan amukan woojin.
Kim Woojin
• anak sulung bor, makanya sering dikambing hitamkan oleh saudara laknatnya• anak papa jonghyun yang paling dekil, gatau deh nurun dari siapa.
• paling hedon kalo uang bulanannya gak dikontrol sama jonghyun
• paling berandal, kalo papa jonghyun ada urusan keluar kota pasti dia ikut balapan liar atau kadang touring bareng anak komunitas moge dia, untung aja gapernah ketauan.
• meskipun paling berandal, dia paling nurut sama papa jonghyun. karena papa jonghyun ngasih tanggung jawab yang besar sama woojin selaku anak pertama jonghyun percaya woojin bakal ngejaga adek-adeknya dengan baik. makanya dia ngerasa paling bertanggung jawab kalo salah satu adeknya kena masalah.
• dekil gini juga banyak fansnya, gingsulnya lur ganahan pisan. apalagi kalo dia lagi malu2 terus gingsulnya dijilat, hng ambyar satu sekolah.
• dikejar-kejar sama anak ipa yang konon chabay, tapi karena oenyoe woojin doyan aja dimenelin.
• seberandal-berandalnya woojin, dia paling anti sama yang namanya rokok dan minuman keras atau narkotika. katanya sih, 'berandal boleh nyet tapi jangan bego dengan ngancurin diri sendiri, pikirin masa depan lo.'
• lemah dibidang akademik, berprestasi dibidang olahraga. andalan sekolah soal karate dan basket, kadang dikirim sebagai perwakilan dari tim futsal atau malah akuatik. makanya fansnya juga banyak.
• orangnya setia abis, masih digentayangi bayangan mantan.
• karate sabuk hitam. macem macem sama adeknya? leher lo patah sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ayahanda
Fanfictionkisah woojin, jinyoung, dan guanlin sebagai anak dari jonghyun. 'selain mama, cuma kita bertiga yang jadi semangat hidup papa.' [dear readers yang baru mampir, kuat-kuatin ya baca chapter2 pertama yang alaynya naujubilah.] lower case intended, local...