lets walk on flower road together [versi lama]

12.9K 1.7K 1.2K
                                    

pada akhirnya, woojin cuma bisa ngebiarinin ayah dan kedua saudaranya ceramahin dia, soal gimana cara dia stay-low didepan hyungseob itu salah, soal gimana mantannya itu gak bener, soal dia harus balik ngejar hyungseob, pokoknya dia bener bener ngerasa keluarganya ini niat banget comblangin dia sama hyungseob.

belum lagi jihoon, cowok yang jadinya malah nginep itu berakhir ikutan ngomelin woojin yang bego banget iya-in ajakan donghyun buat balapan dan berakhir babak belur gini, dan jihoon juga numpahin semua emosi yang ditahannya selama ngeliatin hyungseob ngejar woojin serta respon cowok bergingsul itu yang bener-bener bikin darah mendidih.

dan woojin, dia gak bisa untuk enggak ngerasa makin bersalah ngedenger perjuangan hyungseob untuk dia, dalam hati dia bertekad untuk ngeyakinin bunga-nya kalo perjuangan dia selama ini enggak sia-sia, dan kalo dirinya sebenarnya sama dihargai.

yaelah sa ae lu ismail bin mail.

akhirnya, papa dan dua adiknya featuring jihoon malah asyik menyusun rencana untuk woojin nembak hyungseob dengan judul projek, 'ANTI KARAM KARAM KLUB'.

woojin cuma bisa merutuki ide ngaco dari guanlin yang selalu sukses bikin orang emosi dalam hati.

tapi dia nurut ajasih, lagian rencana dia gak mungkin bakal sebagus yang direncanain keluarganya ini.

"jadi, ini mau gimana? kita pake party organizer aja atau gimana?" ujar jonghyun sambil menatap serius kertas digenggamannya.

baejin menatap datar ayahnya, "pa, emangnya kak hyungseob mau ulangtahun? buat apa pake party organizer sih nembak doang?"

"oh boleh tuh, nanti sekalian kita dekor rumahnya kak hyungseob pake balon 'HAPPY BIRTHDAY' ya, bang." celetuk guanlin, woojin sontak mengambil raket nyamuk lalu memukul punggung adiknya.

guanlin bales mukul abangnya make papan jalan yang ia pegang sedari tadi. woojin cuma misuh sambil akhirnya bertanya soal rencana yang sedang mereka susun.

"ini mau bikin acara gimana sih?"

"kalo kata gue sih, jangan yang terlalu cheesy, hyungseob gak suka hal-hal yang cringey banget soalnya." jihoon angkat suara sambil senderan disofa, tangannya megang hape sambil ngebuka pinterest dengan judul 'confessing idea'.

"kita liat di-wikihow aja udah, gak bakal selesai gini caranya mah!" ujar guanlin lalu tangannya sibuk mencari hapenya, tapi woojin gercep nyingkirin hape guanlin sebelum yang punya sempet megang- mengantisipasi acaranya mengalami kegagalan.

"udah, gausah didengerin itu tuyul satu." ujar jonghyun, jihoon ketawa dengernya. yaallah, papanya sendiri aja sampe capek ngurusin guanlin. "coba jin, kamu minta pendapat temen kamu diline."

woojin cuma ngernyit dengernya, abisnya, temennya itu ya pada gesrek semua, terutama ong dan jaehwan. masa mau minta pendapat mereka?

tapi pada akhirnya, woojin ngambil hape dia lalu mulai mengetik sesuatu dikolom chat.

para pencari tuhan (6)

woojin : woy yang on, muncul dong

woojin : gue mau nanya sesuatu

jaehwan : satu pertanyaan ceban

jihoon : ye berisik nih, biasa ngamen diperempatan juga

ong : HAHAHA JIHOON CONGOR LU SARING DIKIT COBA

ong : mau nanya apa bosque?

hyungseob : iya jin, mau nanya apa?

ayahanda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang