"Tolong lepaskan aku, Sir Dante!"
"Bukankah aku sudah memberitahumu untuk menjaga mulutmu di depan Yang Mulia?"
“Tapi tidakkah menurutmu itu konyol? Dia menendang Yang Mulia keluar dari kamarnya?”
Manuel cemberut pada ketidakadilan omelan Dante.
"Mengapa Yang Mulia ingin menikahi wanita itu?"
"Wanita itu? Dia adalah nyonya kita sekarang.”
Dante menggaruk dagunya saat dia mencoba membujuk Manuel.
Orang-orang Katan, termasuk Manuel, tidak menyambut Rita sebagai Grand Duchess.
Jelas bahwa Count Cardinale ingin memanfaatkan kelemahan Carlo dengan menggunakan pernikahan politik ini.
"Kamu tahu wanita seperti apa dia!"
Manuel bertahan dalam amukannya.
Rita Cardinale adalah seorang wanita terkenal yang rumornya bahkan telah mencapai tanah terpencil Katan.
Meskipun dia dikenal sebagai yang paling cantik di Cardinale, terkenal dengan kecantikannya yang indah seperti simbol mawarnya, dia tidak dikenal hanya karena penampilannya saja.
“Wanita itu adalah Penyihir dari Cardinale.”
"Itu hanya rumor, Manuel."
"Bahkan jika dia bukan penyihir, aku yakin dia kekasih Pangeran George!"
"Hentikan."
Manuel menggerutu dan mendorong tangan Dante dari bahunya.
“Kepala pelayan juga menyadari niat tersembunyi Cardinale, kan? Mereka ingin menyandera Yang Mulia melalui pernikahan ini!! Jangan berpikir aku tidak tahu hanya karena aku masih muda.”
Dante tidak bisa membantah kata-katanya. Karena Roscoe Cardinale yang jahat itu tidak akan menjadikan Joseph menantunya tanpa alasan.
"Meskipun Yang Mulia adalah pahlawan yang membebaskan barat dari para barbar."
“Jangan berpikir seperti itu, Manuel. Kita belum tahu apa-apa tentang nyonya kita.”
Lebih dewasa dari Manuel, Dante mengalihkan pandangannya ke kamar Rita, yang terletak jauh dari kamar Joseph.
'Itu benar, tidak ada seorang pun di utara yang tahu apa-apa tentang dia.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menikahi Putra Mahkota Yang Terbuang [NOVEL]
Fantasy"Suamiku, Bahagialah dengan wanita lain" @lolygotcha [260421]