Aku memiringkan kepalaku di hadapan pria yang kupikir sangat aku cintai.
“Apa kamu tidak akan menerima salamku?”
Sabrina yang peka dengan cepat bangkit dan meninggalkan ruang tamu. Sementara itu, George berusaha menghindari tatapanku dengan batuk yang canggung.
"Iya. Sudah lama."
George, yang ditinggalkan sendirian, merogoh cerutu dari saku dengan kepala menunduk dan berkata.
“Kamu tidak terlihat seperti biasanya.”
Aku sedikit terbatuk karena bau cerutu yang menyengat, tapi dia tetap menghirup cerutunya dengan cepat.
“… Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu sedang tidak enak badan?”
“Aku sudah merasa lebih baik setelah berbaring. Aku buru-buru karena takut kamu akan menunggu."
George, menyisir rambut pirang gelapnya ke belakang dan mengalihkan pandangannya ke arahku.
“Jangan salah paham.”
Dia mengangkat sudut bibirnya dengan manis.
“Aku hanya bermain-main dengan pelayamu. Ini hanya latihan."
George membelai tanganku yang sedang memegang sofa. Aku meringis pada perasaan mengerikan dari seekor serangga yang merayapi tubuhku.
"Saat ini, aku harus belajar bagaimana cara menangani wanita."
“…”
"Apa kamu lupa? Kamu dan count sudah berjanji untuk membantuku."
Seolah mencoba menenangkanku, George menyelipkan rambut terurai ke belakang telingaku.
“Apakah aku…. Harus membantumu?”
"Ya. Kamu bahkan membuatkan ramuan kamuflase untukku, bukan? "
Saat aku memalingkan kepala untuk menahan sensasi mual dari sentuhan kotornya, aku melamun.
'Apakah aku kembali tepat di waktu sebelum George mencoba mencemarkan nama baik Carlo?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menikahi Putra Mahkota Yang Terbuang [NOVEL]
Fantasia"Suamiku, Bahagialah dengan wanita lain" @lolygotcha [260421]