“Kenapa anda sudah kembali?”
Dante sedang membersihkan kamar, karena mengira Joseph tidak akan kembali ke kamarnya hari ini. Dia membuka matanya lebar-lebar ketika tuannya kembali begitu cepat.
Joseph melemparkan dirinya ke tempat tidurnya tanpa menjawab pertanyaan Dante.
Celana panjangnya, terlihat melalui gaun itu, masih terpasang erat tanpa ada satu pun yang terlihat berantakan.
'Tidak ada tanda-tanda membuka baju.'
Dante yang cerdas menutup mulutnya agar tidak membuat tuannya kesal.
Namun, pelayan muda yang membantu Dante mengatur tempat tidur, menjulurkan kepalanya seolah tidak bisa menahan rasa penasarannya.
"Bukankah hari ini adalah malam pertama Yang Mulia?"
“Manuel!”
Dante buru-buru mencoba menghentikan pelayan muda itu, tetapi dia sudah berjalan dan bahkan menusuk punggung Joseph ketika dia berbaring.
"Yang mulia?"
"…Keluar."
Joseph memberi perintah singkat sambil membenamkan wajahnya di bantal.
Manuel, yang matanya dipenuhi rasa ingin tahu, segera dicengkeram di belakang lehernya oleh Dante dan diseret keluar.
Joseph menghela nafas panjang sambil menekankan pergelangan tangannya ke dahinya.
'Seperti yang diduga, Kamu tidak mengingatku.'
Itu sudah diduga.
Musim panas ini dimaksudkan sebagai penebusan baginya, tetapi sepertinya itu hanya akan menjadi musim biasa tanpa arti apa pun baginya.
"Anda harus menghukum Pangeran, Yang Mulia."
Joseph mengingat suara indah Paus, yang mengutuknya tanpa simpati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menikahi Putra Mahkota Yang Terbuang [NOVEL]
Fantasi"Suamiku, Bahagialah dengan wanita lain" @lolygotcha [260421]