(Caffe xxx, 07.30)
🧚🧚🧚
(Jihoon POV)
Jihoon sudah sampai di caffe xxx sejak 15 menit yang lalu, hanya saja dia masih diam di dalam mobil, dia jihoon gugup, hahaha seorang park jihoon bisa gugup juga ternyata ya.
" Jihoon-aa ppali turun, neo waeyo?" Tanya jiwhon bingung karena jihoon tidak turun-turun dari Van.
Jihoon menatap mata jiwhon hyung dengan tatapan yang sulit diartikan." Aahh hyungg temenin gue kedalem nya ya,,,Yayayaya plisss plissss plisss." Mohon jihoon kepada jiwhon hyung nya sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
Jiwhon menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju enak saja dia di suruh ikut bisa-bisa jadi nyamuk dia di dalam sana." Enggak. udah cepet turun sebentar lagi pasangan lu Dateng, lu ga mau kan kalau nanti kesan pertama lu jelek di mata dia." Jelas jiwhon.
Jihoon yang mendengar kalau pasangannya sebentar lagi akan datang malah semakin kalang kabut, dia masih bingung harus bicara apa sama pasangannya nanti.
" Nanti gue harus ngomongin apa Hyung sama dia, gue tuh binggung." Tanya jihoon kepada jiwhon nya yang sekarang sedang membuka pintu mobil Van.
Jiwhon hanya menggelengkan kepalanya." Ya lu ngomongin apa kek asal jangan lu ngomongin utang- utang lu aja ke dia." Canda jiwhon.
Jihoon hanya menghela nafas nya ga bener kalau nanya manejer nya memang, harusnya tadi dia mengajak hyunsuk Hyung nya.
Jihoon masih tetap berdiam di kursi tanpa niat mau turun." Cepet turun yang ampun park jihoon" Jengah jiwhon.
Jihoon yang mendengar nada jengah dari manejernya langsung turun dan berjalan masuk kedalam dan menunggu pasangannya sampai.
"Jihoon-aa fighting lu pasti ga bakalan nyangka siapa pasangan lu, jangan terlalu gugup oke hehe." Teriak jiwhon saat jihoon sudah mau masuk kedalam caffe.
Jihoon masuk dan langsung mengambil bangku di pojok dekat jendela.
Saat jihoon sedang duduk, jihoon mendapatkan pesan dari jiwhon hyung nya itu dan seketika matanya membelalak kaget. Dan jihoon langsung makin menjadi gugu setelah membaca pesan dari jiwhon hyung nya
Jiwhon hyung😎
Lu tau ga siapa yang bakalan jadi pasangan lu siapa??
Hehe ini pasti lu ga bakalan nyangka si.
Lu fanboy terberuntung kayaknya Hoon.Hah?
Apaan siYeu bocah mau tau ga, kalau ga mau tau yaudah.
Ish yaudah buruan siapa?
Giselle aespa
Hahaha
Tenang aja Hoon nanti Hyung temenin kok kalau lu mau periksa jantung lu.Read
Satu kata berhasil membuat jihoon diam tertegun, HAH APA TADI KATA HYUNGNYA GISELLE AESPA??AHH INI GA BISA GISELLE ADALAH BIASNYA DI AESPA.
Jihoon senang malahan sangat senang hanya saja dia menjadi gugup, kalau dia tau pasangannya adalah Giselle. Jika mungkin dia tau dia akan menggunakan baju yang lebih rapi lagi, aahh jihoon pusing rasanya dia benar-benar gugup sekarang
" Ottoke? gue harus gimana ini, gue gugup banget sumpah, haduh haduh pliss jihoon jangan sampe lu malu-maluin diri lu sendiri sekarang oke." Gumam jihoon dalam hati.
Saat sedang melamun bel caffe berbunyi menanda kan ada yang datang, jihoon semakin gugup, dia mendongakkan kepalanya dan melihat seorang perempuan yang sedang celangak-celinguk mencari seseorang, dan perempuan itu adalah Giselle.
Aaa giselle sekarang cantik banget, batin jihoon bersuara.
Jihoon memutuskan untuk memanggil giselle kan kasian juga udah cantik" masa ga disuruh duduk si.
" Giselle-ssi." Panggil jihoon sambil mengangkat tangan nya.
(Jihoon POV off)
(Giselle POV )
Giselle yang merasa dipanggil menengok kan kepalanya dan betapa kaget nya kala dia melihat seorang park jihoon dari treasure yang sedang manggil namanya.
Tunggu apa jangan-jangan yang tadi di bilang sama Yuni eonnie betul kalau pasangannya adalah jihoon treasure?
Giselle tersadar dari lamunannya, dan langsung menuju kemeja yang sudah ditempati oleh jihoon.
(Giselle POV off)
" Annyeonghaseyo." Sapa jihoon sambil membungkukkan badannya.
" Nde annyeonghaseyo." Sapa balik giselle sambil mendudukkan kepalanya
" Silakan duduk giselle-ssi." Suruh jihoon kepada giselle.
" Aaa nde kamsahamnida"
Canggung~~~
Setelah Meraka berdua saling diam, giselle membuka suara nya.
" Maaf yang jihoon-ssi kamu pasti udah menunggu lama." Kata giselle.
" Ehh enggak kok aku juga belum terlalu lama disini." Jawab jihoon." Eumm giselle ssi boleh ga kalau aku ngomong santai sama kamu?" Tanya jihoon karena jihoon sungguh tidak bisa berbicara formal, apalagi dia dan giselle akan tinggal satu apartemen nanti nya.jadi mereka harus akrab bukan?.
" Iyah kok gapapa, kita ngomongnya santai aja oke".ucap Giselle.
Jihoon mengangguk." Nanti jadi kita langsung ke apartemen kita gitu." Tanya jihoon.
" Katanya nya si gitu." Jawab giselle
Mereka berdua mulai berbicara dan siapa tau ternyata mereka berdua punya banyak kesamaan mulai dari musik dan banyak lagi.
Jadi mereka berdua juga menjadi cepet akrab dengan sendirinya.
" Jadi mau pulang sekarang Giselle?" Tanya jihoon.
Giselle menganggukkan kepalanya." Iyahh ayoo, eh tapi baju aku masih ada di drom gimana dong?" Tanya giselle.
" Enggak tenang aja kok, kata jiwhon Hyung koper kamu sama aku udah ada di apartemen kita." Jawab jihoon sambil berdiri dari duduknya dan mengulurkan tangan nya kepada giselle tanpa sadar.
Giselle yang tidak mengerti maksud jihoon hanya menatap tangan jihoon dan jihoon bergantian.
Jihoon yang tersadar karena perbuatannya langsung akan menarik uluran tangannya tapi sebelum jihoon menarik uluran tangannya, tangan giselle le ih dulu menggenggam tangan jihoon." Kajjaa." Ucap giselle tersenyum.
Jihoon tersenyum melihat senyum giselle dan membalas genggaman tangan giselle lebih erat.
🧚🧚🧚
Maaf kalau masih ada banyak salah katanya ya.
Enjoy gais💗💗💗
# Yuni(manejer aespa)
# jiwhon(manejer treasure)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romancebagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...