17-oct-23
🧚🧚🧚
" sebentar!" ujar giselle pada member aespa yang sedang berkumpul saat ini di apartemen ia dan jihoon.
Seperginya giselle untuk membuka pintu entah untuk siapa, para member aespa mulai membicarakan nya.
" Aeri eonnie, dia benar² terlihat jauh lebih cantik sekarang." Ujar winter
" Iyah betul dia jauh lebih cantik semenjak bersama jihoon sumbaenim." Tanggap ningning.
" Betul aeri terlihat sangat cantik dan bahagia, setelah bersama jihoon." Timpal Karina.
" Tapi dimana jihoon sumbaenim, aku belum melihatnya dari tadi?" Tanya ningning.
" Entah mungkin masih tidur" jawab winter.
Disisi lain, giselle sedang mengikat rambutnya asal sembari melangkahkan kakinya menuju pintu.
Kaos hitam milik jihoon yang kebesaran dan celana pendek miliknya, pakaian sederhana saja sungguh sangat cantik jika dikenakan oleh giselle.
" Oh annyeonghaseyo sumbaenim." Giselle membungkuk pada member treasure.
Treasure membalas sapaan giselle lalu mereka berjalan masuk kedalam.
Hyunsuk meletakan bawaannya diatas meja, " sedikit Snack untuk kalian berdua." Ujar hyunsuk yang dibalas terimakasih oleh giselle.
" Loh ada kalian juga?" Tunjuk Jeongwoo pada member aespa yang sudah berdiri dari duduk nya.
" Oh annyeonghaseyo sunbe!" Sapa member aespa yang dibalas oleh member treasure, member treasure ikut duduk lesahan diruang tengah.
Sedangkan giselle pergi keatas untuk membangunkan jihoon yang masih terlelap.
" Jii bangun ada member kamu tuh pada Dateng dibawah." Ucap giselle sambil menggoyangkan bahu jihoon.
Bukan nya bangun jihoon malah menarik giselle dan alhasil giselle jatuh di atas jihoon.
" Ihh jii ntar ada yang liat! Awas ah" sentak giselle yang berusaha bangun dari pelukan jihoon.
Bukan nya melepaskan nya, jihoon malah mempererat pelukannya dipinggang giselle." Ga akan ada yang liat sell, morning kiss nya dulu mana baru aku bangun."
Cup.
" Udah kan sekarang lepasin aku, aku mau kebawah dulu, soalnya ada member aespa juga aku takut mereka canggung." Ucap giselle yang sudah berhasil berdiri dari atas tubuh jihoon.
"GISELLE!"
" kamjagiyaa" kaget giselle.
Giselle memnutar balikan tubuhnya. Dan bertanya pada jihoon.
" Kenapa si ji?"
Jihoon bangun dari kasurnya dan berjalan kearah giselle.
" Kamu tadi ketemu member aku dengan pakaian seperti ini sell?" Tanya jihoon sambil melihat penampilan giselle dari atas sampai bawah apalagi rambut giselle yang di ikat cempol itu memperlihatkan lekukan leher giselle.
Giselle melihat penampilan nya dari atas sampai bawah, perasaan dia ga ada yang salah dari penampilannya ini." Iyah? Kenapa si emangnya."
" Kenapa? Kamu masih nanya kenapa? Udah ga mau tau cepet ganti bajunya sel!".
" Ihh tap-"
" Ga ada tapi tapian, buruan ganti baju!, Aku tunggu dibawah, oh ya pake baju nya harus yang tertutup gamau tau!" Ucap jihoon sambil meninggalkan kan giselle dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romancebagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...