🧚🧚🧚
08.00 SM ENTERTAINMENT KOREA SELATAN.
" Ayo coba suit siapa yang menang pokoknya kalau yang kalah harus nyuci piring selama 1 bulan gimana?." Tantang winter.
" Hayo siapa takut." Tantang balik ningning.
" Oke ayo mulai."
" Suit." Ningning dan winter berduit tangan." Hahaha sukurin tuh Lo." Tawa ningning karna dia menang suit.
" E-eh apaan si gue belum siap tadi tuh. Ulang2." Bela winter.
Ningning berdecak pinggang." Dih dih apaan mana bisa kaya gitu. gak gak ini tuh udh adil." Ucap ningning. " Udh deh Lo kalah ya kalah aja ga udah ngeles.
" Dih apaan gue ga ngeles ya emang bener gue belum siap tadi." Ucap winter.
" Alah alah boong aja lu bilang aja kan lu- ."
" Udah udah ribut mulu lu berdua ga cape apa. " Tanya giselle.
" GAK." ucap ningning dan winter bersama.
" Dih ya-yaudah biasa aja kali." Kata giselle kaget dengan suara dua maknae aespa tersebut.
Tidak lama setelah itu Karina datang dengan membawa surat berwarna pink.
" Apaan tuh eonnie? " Tanya winter.
" Ga tau tadi disuruh kasih ke Giselle sama manejer-nim.
" Buat gue " tunjuk giselle kedirinya sendiri.
" Iyah nih buka coba." Kata Karina sambil menyodorkan surat tersebut.
Hallo kami dari staff we got married.
Pasti kalian sudah melihat artikel tentang acara kami yang akan mengundang dua pasangan idol dari gen 4 untuk membintangi acara kami.Dan salah satu dari kalian yang terpilih adalah Aeri ucihnaga (giselle) selamat.
Dan untuk Giselle silakan Dateng ke cafe xxx jam 08.30. dan temui pasangan kamu.
Kami akan memberikan sedikit clue untuk pasangan kamu.
"🐼🍜"
Segitu saja clue yang dapat saya berikan untuk anda.
" WAWWWW AERI EONNIE CHUKAEEEE." teriak ningning dan winter bersama.
"Ih berisik banget si." Ucap giselle sambil menutup kuping.
" Cie cie jijel bakalan punya suami nih." Kata karina sambil mencolek dagu giselle.
Kuping giselle memerah." Ihh apaan si eonnie."
" Tapi kira" siapa ya yang jadi pasangan eonnie? " Tanya ningning.
"Hmm enggak tau. Ini pasti di grup nya dia kebagian emoji yang panda. Tapi siapa ya?" Ujar giselle
" Udahlah ga usah dipikirin besok juga bakalan tau sendiri." Kata winter.
🧚🧚🧚
Enjoyy gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romantizmbagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...