Terik sinar matahari menembus kelopak mata seorang wanita yang sedang tertidur nyenyak di atas ranjang. Keningnya menyetir berusaha menyesuaikan cahaya yang menusuk pandangannya. Begitu matanya terbuka sepenuhnya ia melihat sisi ranjang nya yang sudah kosong, dilihatnya kondisi dirinya yang masih naked di bawah selimut putih itu..Ceklek
" Morning sell"
Giselle menoleh kearah pintu kamar dan mendapati kekasihnya masuk dengan sebuah nampan berisikan semangkuk sereal dan susu coklat hangat, seperti nya pria itu sudah mandi,terlihat dari rambutnya yang masih basah.
" Morning too jii" balas giselle dengan suara seraknya.
Jihoon mendudukkan dirinya dipinggiran kasur dan tersenyum, nampan yang sejak tadi ada ditangannya ia letakkan di atas nangkas. tangan nya bergerak untuk merapikan anak rambut giselle yang menutupi wajah cantik kekasihnya itu.
" Keringin dulu rambut kamu yang bener ji, nanti kalau kamu masuk angin gimana?" Tanya giselle dan berusaha untuk duduk, dan tidak lupa menarik selimut yang menutupi tubuh polosnya.
" Kenapa ditutupin lagi pula aku udh tau semuanya." Ujar nya dengan santai.
Bugh!
" Aww kok aku dipukul si sell?."
" Iyah harus dipukul, soalnya kamu mesum"
" Aku ga mesum sell, tp kan emng bener, aku udh liat semuanya." Bela nya.
Giselle malas untuk menanggapi perkataan jihoon itu, yang menurut nya sedikit Strange, ah bukan aneh lebih tepat nya giselle malu dengan topik yang dibahas oleh jihoon itu.
" Itu makanan nya buat siapa si ji?" Tanya giselle ketika ia melihat nampan makanannya hanya ditato saja diatas meja.
" Eh ini buat kamu dong." Balas jihoon
Jihoon mengambil nampan yang diatas nangkas itu dan menyerahkan kepada giselle." Udh ya abis makan kamu mandi oke" titah jihoon sebelum beranjak dari duduknya, dan tidak lupa ia mengecup sebentar bibir kekasihnya itu.
-----------------------------------------------
" Jihoon Hyung!" Panggil haruto dari luar gedung waiji.
Jihoon yang mendengar namanya dipanggil pun memberhentikan langkahnya, dan memutarkan tubuh nya.
" Eoh?" Jawab jihoon.
" Kyiopta" gumam jihoon yang melihat haruto berlari kecil kearahnya, lebih tepatnya melihat rambut haruto yang tuing-tuing karna berlari.
" Annyeong Hyung."
" Annyeong ruto-ya, waeyo?"
" Ani.." ucap haruto.
" Lo ini kenapa senyum-senyum sendiri?" Tanya jihoon ketika melihat haruto hanya tersenyum sejak tadi.
" Ada hal yang mau gue kasih tau ke elu Hyung" ucap haruto lagi.
Jihoon menaikan alis nya bertanya.
" Gue mau minta nomer nya temen MC Lo dong."
" Siapa sungchan?"
" Iih bukan, itu loh yang cewe siapa namanya sih?" Ucap ruto lagi sambil menggaruk kepalanya.
" Lu gimana si mau minta nomer nya tapi namanya aja ga tau."
" Ya bodo amatlah, lagian gue cuman mau minta nomer nya supaya bisa dapet nomer member satu grup nya."
" Lu lagi suka sama salah satu member ive?" Tanya curiga jihoon.
Haruto hanya tersenyum canggung.
" Pasti Wonyoung." Tebak jihoon.
Haruto membelalakkan matanya," loh kok lu tau Hyung?"
Jihoon terkekeh lucu, bagaimana ia tidak tau, jika ia sering memergoki haruto sering melihat Poto-poto dari Wonyoung itu.
" Gue sering ngeliat lu, suka ngeliatin foto-foto Wonyoung."
" Ih ga asik lah, jadi ga suprise."
" Hahaha, yaudah mau gimana lagi, oh ya lu ga ush minta nomer nya yujin, Karna gue juga udh punya nomernya Wonyoung." Seru jihoon sambil menunjukan kontak Wonyoung.
" Loh kok lu,?"
" Lu selingkuh dari giselle Noona." Tanya haruto histeris.
" Sembarangan!" Ucap jihoon sambil mengeplak bahu haruto.
" Ya maap abis nya gue kaget lu punya nomer Wonyoung."
" Makanya dengerin dulu sampe abis kalau orang lagi ngomong tuh."
" Yayaya udah jelasin sekarang."
" Jadi gini, waktu itu tuh gue, sungchan Ama yujin mau makan bareng bertiga terus Yuji lupa kalau belum ngabarin membernya, kalau dia bakalan pulang telat terus pas dia mau ngechat Wonyoung ternyata Batre hape dia habis jadi dia minjem hape gue buat ngechat Wonyoung, gitu." Jelas jihoon.
" Kenapa yujin-nim ga make hape nya sungchan sunbe aja, kenapa harus make hape lu?" Tanya selidik haruto.
Jihoon memutarkan bola matanya malas." Ya gak tau coba lu tanyain aja sama si yujin. Lagian juga kan sekarang jadi beruntung di elu nya, karna gue udh punya nomer Wonyoung lu ga harus malu" minta noemrnya ke yujin. Yakan?"
Haruto tersenyum, " ia juga sih, ywdh mana sini."
" Eitt ntar dulu, gue harus ijin dulu Ama Wonyoung buat ngasih nomer dia ke Lo."
" Yaudah buruan ijin."
Jang Wonyoung Ive
Selamat pagi, Wonyoung-sii
Salah satu memberku haruto, mau meminta nomer mu, apakah boleh?."Sudah aku chat, sekarang kita tinggal menunggu balasan nya saja." Ujar jihoon sambil menunjukan room chat nya.
" Oke, makasih Hyung.." ucap haruto dan pergi meninggalkan jihoon sendiri begitu saja.
" Yak! Dasar anak itu sudah dibantu malah ninggalin." Gerutu jihoon sambil pergi menyusul haruto.
------------------------------------------------------------------------------------
Holla gais Nenes kembali...
Gimana chapter nya ngebosenin ya, kalau Iyah maaf ya.
Oh ya jangan lupa divote ya supaya aku rajin update nya lagi, makasih.
🙏🙏🙏
🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romansabagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...