part 10.

333 26 2
                                    


Sekarang jihoon sedang sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan comeback treasure, yang membuat kedua nya jadi jarang bertemu.

Tetapi bukan berarti mereka hilang kabar, malahan mereka selalu bertukar kabar masing-masing, jika ada waktu mereka berdua pasti akan bertemu dan menghabiskan waktu bersama, seperti sekarang ini mereka sedang berada di bioskop yang sudah dipesan khusus untuk mereka berdua.

" Kamu yakin gapapa ji, kamu keliatan cape banget tau?" Giselle khawatir karna muka jihoon yang terlihat sangat kecapean.

Jihoon menggeleng dan memeluk giselle dari samping meletakkan kepalanya di bahu giselle," obat cape aku kan kamu sell."

Mendengar kata itu membuat giselle menjadi salah tingkah.

" Kamu udh makan sell?" Tanya jihoon sambil masih menaruh kepalanya dibahu giselle, jihoon tidak berbohong ketika ia bilang giselle adalah obat panawar saat ia lelah, itu semua fakta buktinya saja sekarang, tadinya jihoon saat lelah tapi ketika melihat senyum giselle semua rasa lelah nya lenyap begitu saja.

" Udh kok, kamu udh makan juga?"

Jihoon menggeleng tadi ia sengaja tidak makan karna ingin makan bersama giselle tapi ternyata gadisnya itu sudah makan." Aku niatnya tadi mau makan bareng sama kamu, tapi ternyata kamu nya udah makan."

Giselle jadi merasa bersalah," yaampun jihoon maaf, yaudah abis film nya selesai kita makan bareng ya." Tawar giselle.

Jihoon mengangguk." Sell?"panggilnya.

" Iyah"

" Hubungan kita itu apa?"

Pertanyaan yang terlontar dari mulut jihoon membuat giselle membeku.kalau dipikir" mereka berdua memang tidak memiliki hubungan yg jelas. Mereka bahkan cuman terikat hubungan suami istri diacara tv saja, tp dikehidupan nyata mereka tidak mempunyai hubungan apapun.

" Sell, gimana?" Tanya jihoon lagi.

" Ha-ha? Aku terserah kamu ji? Kamu mau nya gimana?"

" Mau aku?"

Giselle hanya mengangguk.

Jihoon membenarkan posisi duduknya dan giselle menjadi saling berhadapan." Aku mau kita pacaran sell, ayoo Kita pacaran? Gimana kamu mau ga sell?"

" Enggak!"

Jihoon kaget atas penolakan yang giselle berikan." Ha-ha? Ma-maksudnya?"

Giselle terkekeh melihat ekspresi panik dari wajah jihoon," aku ga mau kalau kamu ngajak nya begitu, coba nyatain perasaan kamu dengan cara yang benar."

Jihoon tersenyum tulus." Oke aku mulai ya"

Giselle mengangguk pasti.

" Giselle kita udh ngelewatin masa² cukup lama berdua, dan aku ga tau kapan pasti nya saat aku sadar kalau aku suka sama kamu, ah bukan suka lebih tepatnya jatuh hati sedalam-dalamnya sama kamu. Jadi giselle maukah kamu menjadi pacar aku?."

Giselle tersenyum tulus, ia terharu. ia pikir hanya dia saja yang suka kepada jihoon dan ia tidak menyangka kalau jihoon jg menaruh hati padanya." Iyah aku mau"

Jihoon sangat bahagia atas jawaban giselle." Serius sell?" Tanya nya lagi.

" Iyah ji"

Karna sangat bahagia jihoon langsung memeluk giselle dengan sangat erat," aaaa makasiiii sell, saranghae!"

" Nado saranghae jiii." Ucap giselle sambil mengelus punggung jihoon lembut.

-----------------------------------------------------------------------------------------

My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang