" Hyung"
" Apa?"
" Lu suka yujin I've ya?"
" Mwo?".
Jihoon yang sejak tadi sibuk dengan membaca skripsi untuk acara MC Minggu depan, ya jihoon memutuskan untuk menerima tawaran menjadi MC bersama yujin dari I've Dan sungchan dari nct.
Fyi, sekarang jihoon sedang berada di drom treasure, karena giselle sedang memiliki jadwal lain jadi jihoon memutuskan untuk mengunjungi drom treasure.
" Gue lagi nanya Hyung, lu suka kan Ama yujin iv-"
Plak
" AWW HYUNG!" pekik Jeongwoo karena bibir nya ditepuk keras oleh jihoon.
" Makanya jaga mulut lu, pokoknya sekali lagi lu nanya yang ga berfaedah kaya gitu nanti bibir lu gue jait mau?!" Balas jihoon lalu kembali membaca skripsi. Sesekali ia tersenyum kecil ketiga mengingat kelucuan giselle. Aah ia jadi merindukan gadis Jepangnya itu.
" Gue kan cuman nanya Hyung." Gerutu Jeongwoo.
" Pertanyaan lu tuh ga berfaedah woo, udhlah lu emng paling bener diem aja." Ledek haruto kepada Jeongwoo yang membuat Jeongwoo makin menggerutu.
------------------------------------------------------------------------------------
" Aerii eonnie! mau kemana." Tanya winter.
Giselle yang sedang berjalan menuju toilet lantas menoleh kepada adiknya." Ketoilet kenapa kamu mau ikut?" Balas giselle.
Winter mengangguk," ayoo aku mau ikut, tapi nanti kita jajan ya"
Giselle mengangguk dan mengandeng tangan winter.
Fyi, mereka lagi di gedung SM ya, mereka sedang latihan buat comeback nya.
Selama perjalanan ke toilet, winter tidak berhenti bercerita tentang ini dan itu, tentang lineup yang akan hadir di Inkigayo bersama mereka, para my's yang sudah sangat menanti comeback mereka dan banyak lagi.
" Eonnie kamu pernah dapet sandwich Inkigayo ga?" Tanya winter ketika mereka selesai dari toilet.
" Hmm engga, kenapa kamu pernah dapet?"
" Iyah"
" MWOO JINJJA?!" Tanya giselle.
" Hmm" guman winter.
" Dari siapa?" Tanya giselle lagi.
" Jaemin oppa" jawab winter yang langsung dapat pelototan tidak percaya dari giselle.
" Serius win? Dari jaemin?"
" Eohh, jinjja"
" Wahh, terus kamu terima?" Tanya giselle lagi.
Winter menggelengkan kepalanya." Engga, aku ga suka jaemin oppa,"
Giselle mengerutkan dahinya." Terus kamu suka siapa?"
Winter hanya tersenyum malu," pokonya dia salah satu member dari jihoon sumbaenim. "
" Hah? Member treasure maksudnya?"
" Iyah, udhlah ga usah dibahas eonnie, ayoo buruan kita balik keruangan keburu nanti diomelin dari Karina eonnie." Ucap winter sambil menarik tangan giselle.
------------------------------------------------------------------------------------
Hari ini hari dimana jihoon menjadi MC untuk pertama kali bersama dua rekan MC nya yaitu sungchan nct Dan yujin I've.
Ada beberapa idol yang akan tampil sama satu nya ada aespa.
" Wahhh eonnie tadi gue ngelihat jihoon oppa wah dia sangat keren eonnie" ucap ningning ketika ia tidak sengaja berpapasan dengan jihoon ketika ia hendak ke kamar mandi.
" Suami gue emng selalu keren."
" Iyah dah si paling suami." Ledek winter yang membuat para member dan staf tertawa.
Saat sedang tertawa tiba-tiba saja orang yang tadi dibicarakan datang mengunjungi ruang tunggu aespa.
" Annyeonghaseyo." Sapa jihoon.
" Eoh, annyeonghaseyo." Sapa balik para member dan staf yang ada.
Giselle langsung menghampiri jihoon yang masih berdiri di depan pintu.
" Ada apa ji? " Tanya giselle.
" Engga ada apa-apa kok cuman mau ngasih semangat aja buat comeback nya." Giselle hanya mengangguk.
" Aespa fighting!!" Ucap jihoon sambil mengepal tangan nya dan mengangkat nya keatas.
" Terimakasih jihoon shii" balas Karina mewakili para membernya.
" Ywdh aku mau balik dulu ke ruangan aku ya, " ucap jihoon.
" Semangat sayang." Bisiknya tepat di telinga giselle yang membuat giselle tersenyum malu.
Sebelum pergi jihoon sempat mengelus rambut panjang giselle yang tergerai.
Melihat adegan itu membuat para staf dan member aespa bersorak cemburu.
Giselle yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tertunduk malu.
-----------------------------------------------
Holla apa kabar??.
Enjoy ya gais.
Jangan lupaa follow aku dan vote ceritanya, supaya aku makin rajin buat update.
Makasihhh🤍🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romancebagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...