🧚🧚🧚
SM ENTERTAINMENT
Giselle datang dengan tergesa-gesa menuju ruang latihan aespa.
BRAKK!! Suara pintu dibuka dengan keras.
" mian, gue terlambat." Ucapnya.
Member yang sedang bersantai kaget karena suara gebrakan pintu yang dilakukan oleh giselle.
" Santai aja kali aeri eonnie, ga usah sampe ngegabrukin pintu kek gitu, kaget tau ga." Omel winter.
" Haha mian" sahut giselle sambil duduk disamping Karina di sofa sedangkan dua maknae itu duduk di lantai.
" Jadi gimana sama jihoon?. " Tanya Karina.
Giselle tersenyum." Baik kok ga nge gigit." Canda giselle.
" Yailah jihoon Sunbae ga nge gigit orang dia manusia bukan anjing gimana si eonnie." Sahut ningning.
Mereka berempat tertawa mendengar candaan dari ningning.
" Ya gitu dia baik banget semalem aja dia bikinin gue ramyeon, terus tadi kan gue telat bangun dia bikinin gue sandwich buat sarapan." Jelas giselle sambil mengeluarkan sekotak sandwich bikinan jihoon." Taraaa"
Member merasa iri karena giselle mempunyai seorang yang bisa merawat nya sekarang.
" Gue juga pengen dikaya gituin ihh" rengek ningning.
" Yaudah Sono minta Ama si chenle." Sahut winter.
" Ogah yang ada gue dikasih racun Ama dia." Balas ningning.
Mereka tertawa lagi mendengar ningning mengomel.
Akhirnya mereka melanjutkan schedule yang tadi sempat tertunda gara-gara mereka menunggu giselle yang terlambat.
Sekitar 4jam mereka melakukan kegiatannya, akhirnya semuanya selesai.
" Kerja bagus semuanya." Ucap Yuni eonnie.
" Makasih eonnie." Jawab mereka berempat.
" Eummm Rin gue ijin duluan pulang ya, soalnya jihoon takut udh nungguin gue. " Ijin giselle untuk pulang lebih dahulu.
" Iyahh dah beda yang udah punya suami mah." Sindir ningning.
" Tau tuhnempel mulu kek nya tokek aja" sahut winter.
" Kenapa panas ya? Sini aku siram mau ga?." Tanya giselle sambil memasukkan barang-barang nya kedalam tas.
" Kinipi Pinus yi? Sini Iki sirin mii gi? " ejek winter dan ningning.
" Yaudah sana hati" ya sell." Sahut Karina.
" Okee rin, byee semua." Ucap giselle meninggalkan ruang latihan.
Diperjalanan giselle memutuskan menghubungi jihoon untuk menanyai dia ada di rumah atau tidak.
luv Jihoon 🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romancebagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...