🧚🧚🧚
08.00 YG ENTERTAINMENT KOREA SELATAN.
" HYUNGGG BALIKIN DONAT GUE GAK.!!! "
" Ya elah junghwan lu pelit banget Ama Hyung sendiri. " Ujar Jeongwoo.
" bukan gitu Masalahnya itu donat nya tinggal satu hyungg.itu donat yang paling gue suka ayolah Hyung nanti gue beliin lagi deh. " Ucap junghwan mengurucutkan bibirnya.
" Bodoamat ah lagian lu makan donat udah hampir 20 biji emng kaga begah apa tuh perut." Tanya Jeongwoo sambil memasukkan donat yang tadi dia pegang ke dalem mulut nya.
" HYUNGGG!!! " teriak junghwan melihat Jeongwoo memakan sekaligus donat yang tinggal satu kedalam mulutnya. "AKHHHH RIP DONAT KEJUU GUEEE HUWAAAA HYUNSUK HYUNGGG. "
Hyunsuk yang mendengar junghwan menangis langsung menghampirinya.
" Eh kenapa si, junghwan kenapa nangis?." Tanya hyunsuk.
" Tuh donat junghwan tinggal satu dimakan Ama Jeongwoo Hyung." Adu junghwan.
" Yaudah gapapa bagi satu Hyung nya kan-."
" Akh Hyung tuh ga ngerti." Sela junghwan." Itu tuh rasa favorit gue Hyung, lagian Jeongwoo hyung kan tadi udah gue tawarin tapi dia ga mau, giliran sekarang tinggal satu dia comot aja tuh donat keju gue." Omel junghwan.
Hyunsuk dan member yang lain hanya bisa melihat kelakuan dua maknae nya itu dengan senyuman tertekan.
'Kapan si mereka akur aja sehari cape aku tuh.' batin para member.
" Lagian lu juga woo nyari gara" mulu. " Ucap yedam.
" Yeh Hyung sehari ga ngegodain si bocil tuh kaya ada yang kurang. " tersenyum seperti om om pedofil." Udahlah gue mau kekamar mandi dulu." Ucap Jeongwoo sambil melangkahkan kakinya, melewati junghwan yang masih menangis.
" HUWAAA HYUNGGGG." Teriak junghwan karena pipi dia di cium sama Jeongwoo.
"JEONGWOO!!" Teriak para member.
" Hehe mian Hyung." Sambil mengangkat jari membentuk huruf V.
Saat mereka sedang mengobrol jihoon, Asahi dan Yoshi datang membawa surat berwarna pink
" Apaan tuh Hoon." Tanya hyunsuk.
" Kagaa tau"
" Ya buka udah cepet." Ucap junkyu.
" Iye iye sabar buset. " Balas jihoon.
Mereka duduk melingkar untuk melihat isi surat tersebut.
Didepan surat itu terdapat tulisan we got married.
" Eh we got married? " Tanya doyoung.
" Oh itu itu kan ada berita bakalan ada idol gen 4 yang bakal bintangi we got married." Ucap haruto.
" Terus ini maksudnya apa kok dikirim ke kita. " Tanya mashiho sambil membolak balikan kertas pink tersebut.
" Ga tau udah buka, sini surat nya cio." Kata jihoon sambil mengambil surat tersebut.
Hallo kami dari staff we got married.
Pasti kalian sudah melihat artikel tentang acara kami akan mengundang dua pasangan idol dari gen 4 untuk membintangi acara kami. Dan selamat kamu terpilih untuk membintangi acara kami.Dan salah satu dari kalian yang terpilih ada park jihoon treasure selamat.
Semua mata tertuju pada jihoon, sedangkan jihoon hanya diam dia masih berusaha mencerna apa yang baru saja dia baca.
" MWOO YAAAK PARK JIHOON." Teriak heboh junkyu.
" Hyunggg chukae." Ucap Asahi sambil menepuk bahu jihoon.
Jihoon mengabaikan ucapan dari para membernya dan melanjutkan membaca surat itu lagi.
Untuk pasangan kamu tidak akan kami kasih tau sekarang. Jadi silakan datang besok di cafe xxx jam 08.30
Tapi karna kita tau kamu pasti penasaran sama pasangan kamu nanti jadi kita akan kasih sedikit clue
"🐍🍣"
Hanya segitu clue yang bisa saya berikan selamat menebak clue nya park jihoon.
Selesai jihoon membaca para member mulai menyoraki jihoon ada yang mengucapkan selamat ada juga yang meledeknya.
" Wah bakalan punya istri nih Lo Hyung." Kata jaehyuk dan diangguki haruto dan lainnya.
" A-apaan si Lo pada. " Balas jihoon terbata.
Yang lain melihat seorang park jihoon salah tingkah tertawa lepas karna baru Sekarang mereka melihat seorang jihoon bisa salah tingkah seperti itu.
🧚🧚🧚
Enjoy gaisss.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate ( BTS WE GOT MERRIED )
Romancebagaimana jadi nya jika jihoon dan giselle jadi perwakilan gen 4 yang membintangi acara tv we got married selama satu tahun didalam satu atap. Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua? JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE NYA KAKA MAKAS...