Chapter 1

243 113 47
                                    


🌼HAPPY READING 🌼

kringgg... Kringgg... Kringgg..

Suara yang berasal dari telepon kantor tersebut mengalihkan perhatian mba liana selaku manager HRD..

"Halo??.."

"••••••"

"Oh baik pak saya akan menyampaikan pesan bapak kepada yang lain ya pak bapak tunggu aja"

"••••••"

"Oke.. Pak"

Nutt..

Setelah menerima telepon dari direktur utama perusahaan, bu Liana langsung cabut ke arah kantin nyariin gua dikira gua lagi makan sama para anggota divisi.

Karna emang gua kalo ngantin suka bareng mereka semua,

Setelah sampai di kantin bu Liana langsung bertanya kepada para anggota divisi yang lagi pada makan lahap nya.

"Kamu liat Rachel gak? Dimana Rachel?"

Para anggota divisi yang lagi pada sibuk makan pun teralihkan karna bu liana tiba tiba datang dengan bertanya sambil mencari gua,

"Ohh.. Bu Rachel? Dia tadi baru aja selesai makan langsung pergi keluar bu katanya sih mau ke toilet dulu"

Ucap salah satu anggota divisi.

"Oh yasudah ke toilet mana?? Sebelah mana??" Ucap bu Lliana bertanya kembali.

"Toilet yang biasa di pake buat karyawan bu"

"Oh ok."

Pov gua yang barusan keluar dari toilet, tiba tiba ajah ada yang nepak bahu gua
Otomatis gua kaget karna posisi gua lagi nunduk rapihin celana ngantor gua.

"Chel!.. "

Ucap bu Liana sambil nepuk pundak sebelah kiri gua.

"Eh yampun! Bu Liana ngagetin aja, ya ada apa bu??" Tanya gua ke bu Liana

"Hari ini ada rapat di ruangan pak Alvin, seluruh atasan organisasi kantor harus wajib ikut terutama kamu, saya ngasih tau kamu dulu deh ya nanti bantuin infoin ke atasan yang lain juga, tadi nya mau di umumin lewat group chat cuman takut nya gak pada kebaca soal nya ini jam istirahat pada sibuk jajan sama makan, sedangkan rapat nya sehabis jam istirahat ini Chell."

Ucap bu Liana panjang banget.

"Ohh iya bu siap, bentar ini pak Alvin ngasih tau nya cuman ke ibu ajah?? Apa Gimana??" Ucap gua yang akhirnya bertanya.

"ke saya sama ke kamu aja katanya Chell"

"Ohh ya ampunn..tadi saya gak sempet pegang HP bu. saya taro di tas gak saya keluarin soal nya lagi makan tadi."

Ucap gua dengan perasaan gak enak.

"Gak papa kok maklum jam istirahat, jadi bantuin saya ya Chell. "

"Ah elah santai ajah kali bu kayak ke siapa ajah sih haha.. Bakal saya infoin kok apalagi penting gini kan?"

"Ah iya kalo gitu.. Saya pergi dulu ya mau infoin ke yang lain juga, saya tunggu di ruang rapat, dan rapat di mulai dalam 15 menit lagi Chell jadi gpl"

Ucap bu Liana sambil ancang-ancang mau pergi.

"Ah siap bu bakal saya infoin ke yang lain"

"Iya saya juga bakal bantu infoin juga..Oh iya kalo udah di infoin jangan lupa ya suruh langsung datang ke ruang rapat nya. "

"Oke bu"

Setelah melihat kepergian bu Liana, gua langsung bergegas melaksanakan tugas gua.

Mungkin Ada yang bertanya kenapa bu Liana tujuan pertama nya ke gua?karna gua sama bu Liana tuh udah kayak sodara, temen deket lah istilah nya..Kemana mana bareng,hangout bareng. Apa apa bareng.

Pertemanan gua sama bu liana semakin dekat setelah gua kerja di kantor ini 3 tahun yang lalu.. Jadi bu Liana emng dari dulu gitu nginfoin ke orang terdekat nya dulu baru ke yang lain. dan tadi juga gua buka hp ternyata banyak pesan sama telpon yang masuk gak ke baca dan gak keangkat sama gua.

Itu telpon sama chat dari bu liana dan pak Alvin kemungkinan itu yang ngebuat bu liana nyari nyariin gua.

Oh iya asal kalian tau gua sama bu Liana juga biasa pake bahasa non baku bahasa gaul lah istilah nya kayak lo/gue, tapi kalo lagi ngantor paling bahasa lo/gue nya di ilangin di ganti pake bahasa gaul yang lain.

Tapi tetep gua kalo nyebut "lo" ke bu Liana tetep kata "bu" Nya gua bawa kayak "lo sih bu telat" Yaa semacam gitu itu lah..

Dan profesi gua kerja di sini tuh sebagai sekretaris pribadi nya pak Alvin. Gua megang profesi sebagai sekretaris tuh udah selama 1 tahun karna katanya kinerja kerja gua bagus dan naik terus selama 2 tahun terakhir itu, yang sebelum nya gua jadi kepala divisi sekarang jabatan gua di taikin lagi jadi sekretaris nya direktur utama.

To be continued

♥♥♥

Vote nya janlup❤😀

𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬  ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang