🌼HAPPY READING 🌼Setelah memberitahu semua atasan di kantor, dan rapat pun sedang berjalan saat ini.
"Jadi kita langsung ke inti nya saja ya.. Dengan di adakan nya rapat ini, saya akan memberitahukan bahwa direktur utama perusahaan ini akan di ambil alihkan oleh direktur perusahaan yang di singapura sana yaitu anak saya, posisi saya tetap akan menjadi direktur tetapi bukan di perusahaan ini, tapi untuk perusahaan yang ada di Singapura sana."Ucap pak Alvin berusaha menjelaskan
"Bagaimana menurut kalian? Apa kalian siap menyambut direktur baru perusahaan ini? dia anak saya sendiri, jangan takut perusahaan ini tidak berjalan dengan lancar anak saya sudah berpengalaman mengolah perusahaan yang ada di Singapura sana sampai terkenal saat ini."
"Tentu saja pak saya siap saya setuju. saya mengikuti arahan bapak bagaimana pun pasti itu pilihan yang terbaik."
Ucap bu liana.
"Saya juga setuju pak dengan pilihan bapak bagaimana pun pasti itu yang terbaik."
Ucap pak Devan manager pemasaran.
Dan seterusnya semua orang pun menjawab bahwa mereka juga setuju dengan keputusan pak Alvin.
"Oke kalo gitu, eumm satu lagi bagaimana dengan kamu Rachell? Apa kamu setuju?"
Seketika semua mata tertuju pada gua.
"Ah iya Pak saya sendiri setuju dengan keputusan bapak, saya akan menjalani arahan dari bapak dan saya juga percaya pasti ini juga yang terbaik buat kedepan nya."
Ucap gua.
"Baiklah kamu juga akan saya alihkan menjadi sekretaris direktur baru mulai besok."
"Baik pak"
Hah gimana? ...gak gimana-gimana ini sih kira kira di rektur yang baru itu sama baik Nya gak ya kayak pak Alvin? Oh iya mereka kan bapak sama anak kemungkinan gak berbeda lah ya sifat nya, jujur gua udah nyaman banget jadi sekretaris nya pak Alvin udah mah baik banget gak ngeribetin intinya seperti itu lah - ucap batin gua
"Baiklah saya sudah rekap semua jawaban dari kalian semua, ternyata setuju semua dengan keputusan saya, saya mengadakan rapat ini hanya akan meminta persetujuan kalian, sekaligus memberitahu kan kalian bahwa saya akan berpindah posisi sebagai direktur baru untuk perusahaan yang di Singapura sana, dan untuk yang di sini saya akan alihkan kepada anak saya yang kebetulan direktur juga."
"Eumm... gini deh singkat nya, saya sama anak saya bertukar posisi yang sebelum nya saya direktur di sini besok saya akan menjadi direktur untuk perusahaan saya yang di sana dan anak saya yang sebelum nya di sana akan berpindah menjadi direktur baru di sini. "
Ucap pak Alvin panjang lebar.
"Ahh iya Pak tentu saja kita mengerti pak apa maksud yang bapak ucapkan" Kata pak devan sambil mengangguk-ngangguk.
"Oke kalo gitu saya tutup rapat nya hari ini silahkan lanjutkan pekerjaan kalian yang sebelum nya tertunda oleh rapat ini."
"Baik pak" Ucap bersama.
"Semangat semuanya saya pergi dulu ya kalo butuh apa-apa kasih tau saya"
"Siap pakk!!" Suara serentak dari orang-orang yang ada di dalam ruangan rapat
♥♥♥
5 menit setelah rapat selesai gua pun baru keluar dari ruang rapat karna nunggu semua orang keluar. soal nya gua mau beresin ruangan ini bareng bu Liana..
Setelah ruangan pak Alvin udah beres akhirnya bu liana angkat suara.
"Yu Chell udah beres semua nih ruangan nya pak Alvin lagian gk enak kan langsung di tinggal begitu ajah sehabis rapat gk di beresin dulu. "
"Ah iya bu bener pak Alvin nya juga lagi keluar dulu kan tadi, gak enak kalo pas balik lagi liat ruangan nya acak-acakan gak da yang beresin sama sekali sehabis rapat."
Ucap gua berjalan menuju ke luar ruangan di susul bu Liana.
"Btw bu kok berasa mendadak banget ya? Kayak udah besok ajh gitu gam da ancang-ancang dulu dari jauh hari gitu."
gua bertanya sambil berjalan menuju ruangan gua bareng bu Liana.
"Kemungkinan pak Alvin emang lagi sibuk banget kali Chel, tau ajah kan dalam 2 minggu ini banyak rapat yang di hadiri pak Alvin, terus ini sisaan nya masih banyak jadwal yang belum di laksanain sama pak Alvin juga."
"Iya bener bu cape nya kerasa sampe ke saya soal nya saya juga tiap hari ngatur ngulang jadwal nya pak Alvin, terus banyak juga dokumen penjualan yang harus saya revisi buat rekapan nanti."
"Nah iya kan saya juga akhir-akhir ini sibuk banget Chell banyak email baru yang masuk di perusahaan ini, yang sebelum nya ada pemberi tahuan bahwa banyak lowongan kerja dari OB/anggota di visi baru di sini, OB ajah butuh 5 orang lagi anggota di visi 3 orang"
"Ah iya bener juga ya bu kita sibuk banget dari kemarin deh sampe udah jarang banget jalan bareng nongki-nongki di cafe pilihan ya karna sesibuk itu."
"Haha iya yaa Chell bener juga kata kamu, saya gak kepikiran kesana loh udah lama juga ya kita gak hangout bareng."
Gua dan bu Liana lagi sibuk ngobrol sambil jalan dan gk kerasa udah sampe di depan ruangan gua.
Karna ruangan gua sama pak Alvin gk beda jauh.. Hampir bersebelahan tapi kalo ruangan bu Liana itu deket ruangan manager pemasaran
"Yaudah kapan-kapan ya Chell kita Hangout nya"
Ucap Bu Liana yang sambil bicara nepuk pundak gua berkali-kali dan pertanda mau pergi pamitan.
"kayak gak da waktu lain aja, tenang aja kali Buu santaii nanti weekend aja kalo sempet wkwkw, atau pas hari gajian aja gk sii nanti biar pas nongki nya gak irit banget karna duit udah nipis wkwkw. "
"Haha bisa ajah kamu yaudah saya pergi dulu ya. "
"Ah iya bu" Ucap gua sambil ngarahin kedua jempol tangan gua ke dia.
To be continued
♥♥♥
Votenya janlup ya all😀❤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬 ON GOING
Fanfiction~\\~\\~\\~\\~ PROLOG ~\\~\\~\\~\\~ Di mulai dengan Rachell yang salah mengira bahwa boss baru nya itu adalah Karyawan OB baru di perusahaan tempat ia bekerja. Dan Kisah dimana seorang Rachell yang terlibat dengan jef...