Votemen nya janlup;)))
|| Happy reading ||
1 minggu kemudian..
Setelah kepulangan Rachell dan boss nya itu dari rapat kerja Di New Zealand.
Seperti biasa hari ini adalah hari dimana jadwal pekerjaan kantor nya pun sangat padat tapi tidak sepadat hari hari sebelum nya.
Saat ini Rachell tengah sibuk memakan sarapan yang ia beli saat jam makan siang tadi, oh ya setelah jabatan nya di fokuskan untuk kantor saja Rachell merasa bahwa pekerjaan dirinya lebih tentram dan tak serisuh dulu. Yang mana pekerjaan kantor beserta pekerjaan menjadi asisten pribadi nya Jeffrey bercampur aduk belum dengan pekerjaan nya dirumah itu.
Tetapi satu hal yang perlu kalian tahu jabatan menjadi asisten pribadi nya jeffrey sudah Rachell tinggali tapi tetap saja boss yang satu nya itu suka memerintah kan Rachell dengan urusan pribadi nya di Apartment.
Seperti saat ini baru saja Rachell selesai memakan sarapan siang nya tiba tiba saja jeffrey Boss nya itu memerintah kembali kepada Rachell untuk datang ke apartment nya sehabis pulang kerja nanti.
"Nanti pulang bareng saya"
"Ga bahaya ta?"
"Bahaya gimana? Kamu gak
Mau pulang bareng saya?""Bukan gitu pa, maksud saya tu-
"Gak da alesan,""Iyaa iyaaa"
Nutt.. Suara panggilan tertutup"Buat apa punya maid banyak kagak bisa di perintah mahh.. Kenapa kudu saya terusss sih paaa" Ucap Rachell yang saat ini tengah prustasi itu.
Setelah berucap seperti itu Rachell sesegera Memfokuskan dirinya terhadap layar komputer untuk menyelesaikan kembali pekerjaan nya itu yang sempat tertunda barusan.
•
•3 jam terlewat.
Takterasa waktu sudah berlalu begitu saja hingga akhirnya Rachell sudah menyelesaikan semua pekerjaan nya hari ini dengan beres.
Karna masih ada waktu 35menit untuk ia pulang, akhirnya Rachell lebih memilih membereskan beberapa benda yang berceceran di ruangan nya itu.
Baru saja ia akan mengambil kanebo yang tersimpan di laci meja nya itu tiba tiba terdengar ketukan seseorang dari balik luar pintu ruangan nya itu.
Tokk tokk..
"Iya masuk aja" Ucap Rachell mempersilahkan.
"Permisi bu" Ucap karyawan itu sebut saja Serra. sambil melenggang masuk kedalam ruangan Rachell.
"Iya? Kenapa ya?" Tanya Rachell.
"Maaf sebelum nya, tapi bu Rachell di tunggu sama Ibu liana di ruangan nya sekarang bu" Ucap karyawan itu memberitahu.
"Oh ok" Jawab Rachell mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬 ON GOING
Fanfiction~\\~\\~\\~\\~ PROLOG ~\\~\\~\\~\\~ Di mulai dengan Rachell yang salah mengira bahwa boss baru nya itu adalah Karyawan OB baru di perusahaan tempat ia bekerja. Dan Kisah dimana seorang Rachell yang terlibat dengan jef...