🌼HAPPY READING🌼Rachell pov
"Baru datang?"
Ucap seseorang yang tengah duduk di sofa ruang tengah nya sambil memainkan handphone nya.
"Hehee i-iya pak,"
Gua cuman bisa garuk tengkuk gua yg gk gatel sama sekali.
"Kamu tau kan ini udah jam berapa Chell?saya nyuruh kamu datang kesini jam berapa kamu tau kan?"
Ucap pak Jeff seperti sedang menahan amarah nya
"saya mohon maaf pak, saya serius gk bohong kemarin tuh pas pulang saya gak buka HP sama sekali karna kecapean langsung tidur gitu ajh pak"
Ucap gua sambil menunduk dan menahan rasa bersalah.
"S-sekali lagi saya minfa maaf saya udah ceroboh lagi sama gak di siplin"
Gua bener bener gak tau harus apa gua bingung banget gua cuman bisa nahan nangis doang.
Gue bisa denger pak Jeff hanya menghembuskan nafas pasrah nya aja.
"Sekarang mana berkas yang suruh saya bawa"
Pak Jeff ngulurin tangan pertanda dia minta berkas yang suruh di bawa itu.
"Ah ada pak tapi tertinggal di kursi penumpang mobil"
"Had-
"Tungguuu pakk"
Gua langsung berlari terbirit-birit ke arah pintu keluar untuk mengambil berkas yang tertinggal di mobil tad, ninggalin dia yang posisi ucapan nya terpotong tidak sengaja oleh gua.
....
"Pak ada berkas saya yang tertinggal gak di dalam?"
Tanya gue ke pak Aja sopir pribadi nya Pak Jeff.
"Ada nih mba Loh kenapa mba? Mba gpp kan? "
Tanya pak aja Kayak nya dia tau kalo situasi gue saat ini lagi gak baik baik aja.
"Ah haha engga pak makasih ya pak ini. maaf Pak saya gk bisa lama lama ya" Ucap gue langsung berpamitan.
"Ah iya mba gak papa. Hati hati mba jalan nya gak usah lari lari" Ucap pak Aja.
"Iya Pak"Ucap gua setengah berteriak karna sambil Berlari dan masuk kembali ke dalam mansion.
Tak lama dari itu gue langsung lari masuk ke dalam mansion nya pak Jeff.
"Ini pak" Ucap gua sambil ngos ngosan.gua bisa liat respon dari pak Jeff dia cuman bisa menggeleng gelengkan kepala nya saja.
"Sekarang kamu pilihin baju mana yang cocok buat meeting hari ini" Kata dia sambil sibuk mengebet ngebetkan lembaran kertas berkas yang gua kasih ke dia tadi,
"Iya pak, Bapak taro baju nya di mana??" Ucap gue bertanya karna bingung.
"Di walking closet semua" Ucap dia dingin. dan berarti gue harus ke kamar nya dulu dong?
"Oh ya pak" Ucap gue pelan
"ya. saya panggilin maid saya dulu buat nganter kamu ke kamar saya" Ucap pak Jeff sambil menekan tombol hijau yang Ada di sebelah nya dan tak lama pun maid nya datang.
"Permisi tuan ada yang bisa saya bantu??" Ucap maid tersebut sambil setengah membungkukan badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬 ON GOING
Fanfiction~\\~\\~\\~\\~ PROLOG ~\\~\\~\\~\\~ Di mulai dengan Rachell yang salah mengira bahwa boss baru nya itu adalah Karyawan OB baru di perusahaan tempat ia bekerja. Dan Kisah dimana seorang Rachell yang terlibat dengan jef...