🌼HAPPY READING 🌼Masih dengan Rachell yang kebingungan mencari orang yang bernama pak Budi.
Saat ini ia tengah berfikir kembali bagaimana caranya ia bisa mengetahui mana orang yang bernama pak Budi itu..
"Gua tanya ajh deh sama orang yang ada di sini, udah capek juga gua nyari nyari sama yang nama nya pak Budi itu"
Rachell mengalihkan perhatian nya sesaat untuk mencari seseorang yang ingin dia tanya.
Tak lama kemudian ia beralih ke mba-mba yang berdiri jauh di sana sambil bertelponan dengan seseorang.
"Permisi mba?"
"Ya bu? Ada apa??"
Ucap mba nya sambil menjeda telpon nya.
"Maaf mba mengganggu waktu nya sebentar, apa mba tau sama orang yang nama nya pak Budi?"
"Hah? Pak Budi Bu? "
"Iya mba"
"Oh tadi saya liat dia di deket jendela sana duduk sambil main hp"
"Yang itu mba?" Ucap gua kembali bertanya, soal nya mba nya kek nya gak konsen nih kasih tau gua nya, dia lagi nelpon kyk lagi keribetan gitu salah gk sih gua tanya ke mba-mba yg ini?.
"Iya bu yang itu"
Ucap dia sambil beralih kembali ke telepon genggam nya.
Iya bukan sih?? Ni mba nya kayak gak konsen - batin Rachell.
"Oh yasudah makasih ya mba, Saya permisi dulu maap menggangu waktu nya"
"Ehh engga kok bu, pokonya tadi saya liat dia di kursi lagi duduk sambil main HP deket jendela yang ada di ujung sana" Ucap mba nya sambil tersenyum dah beralih ke telepon genggam nya lagi.
"Oh iya mba mari..Saya permisi ya"
"Yaa bu"
Tuhkan itu orang nya, Tapi iya gak si? Mba mba nya kayak gak konsen ngasih tau nya, soal nya lagi nelpon. salah gak sih gua nanya nya ke orang yang lagi telponan bodo lah.
Gak lama dari itu gua berlari ke arah orang yang lagi duduk di ujung sana tetapi posisi ia sekarang tergantikan, dengan berdiri di ujung dekat jendela sana sambil memainkan handphone.
Hoshhhh hosshhh..
suara deru napas gua yang berhenti tepat di belakang lelaki tersebut..
"Permisiiii"
Ucap gua sambil menepak bahu lelaki itu,
Tak lama ia yang sedang berdiri memandang ke arah luar jendela pun membalik secara perlahan."Ohh jadi ini toh OB baru nya saya cari cari dari tadi Bapak"
Ucap gua pelan tetapi masih terdengar oleh nya.
"Apaa!!? Kamu manggil saya apa tadii???OB!?"
Posisi gua yang sebelum nya membungkuk karna cape abis lari tadi seketika gua kembali berdiri dan berucap.
"Iya?? Bapak, pak budi kan? Yang keterima jadi OB baru di perusahaan ini"
Ucap gua kebingungan.
"Hah!??" Ucap dia sambil menautkan alis nya.
"Tapi tadi kata mbak nya?"
"Mba mana?? siapa!!?"
Duh serem bat lagi anjir marah nya edan ni mba mba gimana sih salah orang kek nya gw - batin Rachell
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬 ON GOING
Fanfiction~\\~\\~\\~\\~ PROLOG ~\\~\\~\\~\\~ Di mulai dengan Rachell yang salah mengira bahwa boss baru nya itu adalah Karyawan OB baru di perusahaan tempat ia bekerja. Dan Kisah dimana seorang Rachell yang terlibat dengan jef...