Chapter 9

79 47 7
                                    


🌼HAPPY READING🌼

"Permisi mba?"

Ucap seseorang bapak² yang tengah menghampiri Rachell,

"Eh iya?"

"Eumm.. Mba Rachell kan ya??"

"Haha iya bapak siapa ya?" Ucap Rachell bingung.

"Ah kenalin mba saya Aja sopir cadangan nya pak jeff"

Ucap bapak itu lalu mengulurkan tangan nya. akhirnya pun gua Terima urulan tangan nya itu.

"Ahh bapak suruhan nya pak Jeff yaa"

"Haha iya mba"

"bapak nunggu saya ya pak?"

"Ah iya mba saya di suruh buat jemput mba"

"Dari jam berapa pak?"

"Dari satu jam yang lalu mba"

"Hah? Yang bener pak? Aduhhh saya jadi gak enak pak, kenapa gak nunggu di mobil aja pak?"

Jujur gua jadi gak enak sama si bapak nya mana udah cukup umur dia bela belain nunggu gue sekitar 1 jam an lebih dengan posisi di luar gedung apartemen ini.

Jadi cerita nya pas tadi gua siap siap. si Zoya sempet keluar apartemen buat buang sampah dan dia sempet ngeliat bapak2 itu mundar mandir terus kek orang kebingungan gitu tapi zoya gk sempet nanya ke bapak nya karna dia takut katanya ceilahhh zoya².

Akhirnya gua buru buru turun tuh karna sebelum nya gua juga baru buka chat dari pa jeff kalo dia ngirimin orang suruhan nya.. Ya ampun bener aja kan:(

...

"Haha gpp mba tadi nya mau gitu cuman takut nya saya ketiduran di dalem mobil mba"

Ucap bapak itu sambil garuk tengkuk nya yang keliatan nya gak gatel sama sekali.

"Ya ampun pak maafin saya ya pak, saya jadi ngerasa bersalah pak. Bapak jadi harus nunggu saya lama gini"

"Gpp mba udah tugas saya kok mba"

Ucap nya sambil tersenyum ramah, yaampunn jadi ngerasa bersalah banget.

Sumpah si Jefri gila!, ngapain ya ampun nyuruh suruhan nya dateng jam segitu mending kalo gue gk telat mah lah ini gue nya ajh telat.

"Yaampun bapak maafin saya lagi ya bapak jadi nunggu lama pagi betong gini orang2 ajh masih tidur pak bapak udah stanby di gedung apartemen tempat tinggal saya"

"Hahaha gpp mba gpp kok"

Jujur gua kesian sama bapak nya.

"Eum bapak udah makan?"

"Belum mba kenapa emang nya mba?"

"Makan dulu ajh ya pak? Gk baik Pak nunggu diluar dengan keadaan udara dingin perut kosong gini pak, kita mampir dulu ajh ya pak sebentar ke warung nasi buat beli makan"

Akhirnya gua berinisiatif buat nawarin bapak nya makan dulu bodoamat soal si jepri udah terlanjur telat juga kan gue ya lagian dia apaan sih nyuruh orang² nya buat jemput gue di jam segitu udah mah dia nyuruh orang² nya si bapak ini lagi.
yang agak mudaan dikit ke gk kesian apah nunggu lama gini, emang sih disini sepenuh nya salah gue.

"Ah gk usah repot² mba gpp kok saya udah biasa"

Ucap dia dengan penolakan karna tidak enak mungkin,

"Gpp pak gpp yaudah ayok pak"

"Yasudah kalo gitu gpp nih mba? Dan apa ada mba ya gerai buka di jam segini?"

𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐁𝐨𝐬𝐬  ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang