PEMBUKAAN

15 3 0
                                    

Halo Guys!
Halo semuanya!
Halo readers setiaku!
Halo new readers!

Welcome to my new story!
Makasih banget buat yang udah klik cerit iniii. Semoga betah.

Btw, buat yang baru kenal aku, namaku Tila. Don't call me Thor, Author, or something like that yang tidak berhubungan dengan namaku. Kalian bisa panggil aku QUEEN. Ya, aku lebih suka dipanggil QUEEN cause I'm a Queen in my world, hehehew.

Jadi kali ini aku mau buat tentang nikah muda. I hope you like that. Aku pengen konsisten di cerita ini, semoga selesai tidak sampai setahun karena diriku mau upload new story lagi.😭 Eh, tapi uploadnya nanti waktu udah selesai yang ini, hehehee.

Okedeh, jadi ini sebenarnya udah direncanain dari lama bangeeeettt. Dan aku mau buat jadwal uploadnya, Guys!

Jadi, jadwal ANGGUN upload itu setiap Senin dan Kamis, yaaaa. Aku usahain Sabtu juga tapi kalo lagi gak sibuk.

Jangan lupa follow Instagram aku @theonlytila dan @storytila karena aku bakal buat spoiler di sana.

Dan aku update ini tepat di tanggal ulang tahun aku, 23 Juni AAAAAAAA. So, for me this story so special bangeettt.

Jangan lupa dukungannya juga. Vote, comment and follow, yaaa. Biar kalian tau kapan aku up ANGGUN.

Okedeh, segini duluuu.

Papaayyy.

ANGGUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang