Terimakasih buat semuanya yang udah mau mampir ke sini dan baca ceritanya, semoga kalian banyak yang suka. Dan jangan lupa follow, vote, dan komentar ya :) .Happy Reading
.
.
.**
Hanzo bergegas menuju ke halaman rumah, dan di lantai berserakan tanah karna bebeberapa pot berisi bunga terjatuh karna tersenggol oleh Abikara yang berlari mengejar Alwi.
Abikara akhirnya membereskan semua itu, dan Alwi juga membantunya tapi Abikara masih kesal kepada Alwi.
"Alhamdulillah" Ucap Hanzo sambil tersenyum
"Wah parah kamu Nzo! liat orang lagi kesusahan begini malah Alhamdulillah" Kata Abikara sambil mengangkat serpihan pot bunga yang pecah.
"Iya bukannya di bantuin" Ucap Alwi.
"Hanzo belum selesai bicara. Tadi Hanzo kira dia antara kalian berdua ada yang jatuh karena Hanzo denger suara kaya ada yang jatuh gitu, kan Alhamdulillah kalian berdua nggak kenapa napa"
"Yaudah sini bantuin" Ucap Abikara.
"Maaf ya Hanzo capek mau istirahat"
"Aku pun penat lah Nzo! Ayo dong bantuin, aku punya oleh oleh buat Hanzo ntar aku bagi"
"Hanzo juga punya oleh-oleh buat kalian" Hano pun membantu Abikara.
"Nah gitu dong hehehe kan jadi cepet beres nanti kita bisa istirahat, dan bales perbuatan Alwi tadi"
"Kan Alwi udah minta maaf"
"Hm..." Abikara memalingkan muka.
*****
Sore harinya stelah Abikara istirahat, Abikara ingin membalas perbuatan Alwi. Dan sebagai seorang YouTubers Abikara ingin membuat sebuah konten yang menarik.
"Haii kawan kawan jumpa lagi bersama saya Abikara yang terpopuler". Kata Abikara di depan kamera sambil tersenyum dan berfikir sejenak.
Abikara mematikan kamera hpnya dan berjalan menuju dapur, di sana ada Mba Rosa yang ingin membuat sesuatu.
"Nak buat apa mba"
"Ini Aden mau bikin tahu isi"
Abikara jadi mempunyai ide agar tahu isi tersebut di kasih bubuk cabai yang banyak khusus untuk Alwi, dan mba Rosa membuat tahu itu sesuai permintaan Abikara.
Setelah itu, Abikara kembali ke depan kamera yang sudah di sembunyikan di dekat TV agar tidak ketauan oleh Alwi.
"Baiklah kawan kawan korang semua tengok ya apa jadi dengan Alwi nanti mesti sronok hehe.." Abikara tersenyum jahat.
"Hai Abikara" Sapa Hanzo yang tiba-tiba di belakang Abikara.
"A..aaaa!!! makhluk idup" Teriak Abikara karna kaget
Ahahahaha" Hanzo pun tertawa.
"Ishhh kau ni" Kesal Abikara Memalingkan muka.
"Lagi ngapain di situ ngobrol sama laba laba yang di pojokan kah hahaha" Hanzo masih tertawa.
"Aku tak nak bagi tau"
"Alaa" Hanzo cemberut.
"Meh sini kau aku bagi tau"
Abikara membisikan perkataannya kepada Hanzo agar Alwi tidak dengar, jadi nanti mereka bertiga akan makan tahu isi yang tidak di kasih bubuk cabai, tapi nanti pura pura saja kepedesan padahal hanya tahu yang di makan oleh Alwi saja yang rasanya pedes.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZORA (Alwi, Hanzo dan Abikara)
Ficción GeneralAlwi, Hanzo Uciha, dan Abikara adalah saudara kembar. Mereka bertiga berpisah selama 3 tahun, ada yang tinggal di Indonesia, Jepang dan Malaysia. Sifat mereka pun berbeda ada yang lucu, manja, tegas, pendiam dan ada juga yang paling jail. *** ⚠️No...