13. Kamu Nanya?

99 22 31
                                    

Trending yang sangat amat viral sekarang adalah dua kata "Kamu Nanya" di mana-mana pasti sudah tersebar luas sindrom yang satu ini bukan hanya di sosial media.

Salah satunya adalah Abikara yang sangat suka bilang "Kamu nanya? kamu bertanya-tanya?" hal itu yang membuat Hanzo tak segan segan memukul kepala, tangan, bahu, bahkan kadang perut Abikara jg Hanzo pukul saking kesalnya.

Hanzo kini tengah menyirami tanaman yang berada di depan rumai, meskipun ada beberapa asisten yang bekerja di rumahnya tapi Hanzo juga suka menyirami tanaman bahkan suka bersih bersih juga.

Hanzo : Lalala.. Lala...

Hanzo sedang asyik bersenandung ria masih fokus menyirami tanamannya.

Abikara : Eh Hanzo kam--

Ucapan Abikara terhenti ketika mendapatkan tatapan tajam dari Hanzo. Terlihat dari raut wajahnya bahwa Hanzo sangat kesal, marah, dan benar-benar sedang nggak mood banget.

Abikara : Jangan sampai Aku kena pukul, kena sentil atau bahkan di jambak sampe rambut aku rontok. Muka Hanzo serem juga.

Abikara pun menggelengkan kepalanya sambil bergidik ngeri membayangkan ketika Hanzo benar-benar marah kepadanya, tak segan segan Hanzo memukulnya, mencubit, bahkan marah marah hingga mengadu kepada Bundanya.

Hanya karna masalah sindrom "kamu nanya?" setiap kali Hanzo menanyakan apapun kepada Abikara pasti selalu di jawab begitu oleh Abikara pastinya Hanzo kesal.

Hanzo kembali melanjutkan aktivitasnya yang tadi sempat terganggu.

Hanzo : Nah sekarang saatnya nih Hanzo membalas seperti apa yang biasanya Abikara katakan. Hanzo akan nunggu Abikara nanya dan Hanzo akan jawab kamu nanya? kamu bertanya tanya, hehehe

Hanzo terkekeh pelan sehingga membuat Abikara mengerutkan keningnya.

Hanzo : Ampar ampar pisang pisangku belum matang matang sebiji yang lagi denger Hanzo nyanyi besok mati

Abikara : Innalillahi Astaghfirullahal'azim Nzo!! aku masih mau hidup lah tega banget masa cuman gara-gara dengerin Hanzo nyanyi bakal mati

Hanzo hanya mengedikan bahunya acuh.

Abikara : Trus gimana dengan yang baca Nzo

Hanzo : Yang baca ya semoga sehat selalu, bahagia terus, kan mereka cuman baca doang nggak denger suara Hanzo, nggak dengar Hanzo nyanyi

Abikara : Lah jadi aku? gimana dong Nzo apakah aku bakal baik baik saja?

Hanzo : Kamu nanya? kamu bertanya tanya? apakah kamu bakal baik baik saja?

Abikara : Pulak dah Hanzo terkena aku rupanya

Abikara reflek menepuk jidatnya, dengan raut wajahnya yang kesal. Dan seketika ide jailnya terlintas di pikirannya, Abikara mematikan kran air yang jaraknya lumayan jauh sehingga saat Hanzo asyik menyirami tanamannya airnya mati.

Hanzo : Loh ko mati, ya Allah airnya juga mati gara-gara dengerin Hanzo nyanyi

Hanzo mendekatkan wajahnya memeriksa selang air itu dan dengan sengaja Abikara menyalakan kran airnya.

Swosshhh

Aaaaaa!!!!

Hanzo reflek langsung berteriak karna kaget dan kini tubuhnya basah kuyup sedangkan Abikara tanpa rasa bersalahnya kini malah sedang tertawa terbahak bahak sambil memegang perutnya.

Abikara : Hahahaha hahahaha... lucu banget kamu Nzo hahaha

Hanzo : Ishhh !!!! awas kamu! dasar Abiakar pohon!!

ALZORA (Alwi, Hanzo dan Abikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang