1. Jus cabai buatan Alwi

780 55 8
                                    

Sebelumnya Aku mau bilang minta maaf aku menggunakan nama Alwi, Mamahnya Alwi dan Abinya Alwi. Jadi di sini ceritanya sangat berbeda tentang Alwi yang kalian kenal, dan Aku hanya bikin karangan saja, semoga buat kalian yang baca cerita ini banyak yang suka ya :)

Kalau suka ceritanya jangan lupa berikan komentar kalian ya.

Selamat membaca.

***

PERKENALAN

ABIKARA (Youtubers)
Anak pertama dari 3 saudara kembarnya, yang mempunyai sifat tegas, pemberani, mudah marah, dan suka bertengkar dengan adiknya yang bernama Hanzo. Selama 3 tahun, Abikara tinggal di Malaysia.

Alwi (Aktor/Artis)
Anak ke 2 yang sangat baik akhlaknya,sopan santun, pendiam, tapi Alwi suka jail.
Ketika Abikara dan Hanzo pergi selama 3 tahun, Alwi tetap tinggal di Indonesia.

Hanzo Uciha (Selebgram)
Anak ke 3 karna sebagai anak bontot, jadi sifat Hanzo itu manja, suka jajan, masih ke anak anakan, murah senyum, dan sering bertengkar dengan Abikara, 3 tahun lamanya, Hanzo tinggal di Jepang.
.
.
.

Sebut saja ALZORA yaitu Alwi, Hanzo dan Abikara mereka adalah 3 saudara kembar yang mempunyai sifat berbeda, tapi mempunyai kepribadian yang sama.

Mereka bertiga mempunyai seorang Ibu yang mereka panggil "Bunda" yang bernama Ibunda Mayumi,dan Ayah mereka yang bernama Mahdar.

Setelah lulus SD, Abikara
melanjutkan SMP di Malaysia, karna Abikara adalah seorang Youtubers jadi Abikara sekalian ingin membuat konten terbaiknya di Malaysia.

Sebagai anak pertama, Abikara ingin belajar menjadi anak yang mandiri, jadi saat di Malaysia Abikara tinggal bersama saudara Ayahnya dan di temani asisten pribadinya, tak jarang juga Ayahnya datang menemui Abikara. Sedangkan Hanzo di Jepang tinggal bersama Bundanya karna menyelesaikan pekerjaannya di sana, jadi sebagai anak bontot Hanzo tak mau berpisah dengan Bundanya sehingga Hanzo melanjutkan sekolahnya di Jepang. Dan, Alwi tetap tinggal di Indonesia bersama Ayahnya yang selalu menemaninya apa lagi Alwi sibuk syuting juga sering pergi Dakwah ke luar kota.
.


.
.

Masuk ke cerita

"Kringgg!!!!.. "

Tepat jam 04.30 am alarm berbunyi, Alwi langsung mematikannya dan bangun duduk di tepi ranjangnya sambil berdoa. Lalu, dengan semangatnya langsung bergegas ke kamar mandi ambil air wudhu dan sholat subuh.

Setelah itu, Alwi merapikan sajadahnya dan meletakan nya di atas meja dengan rapih.

"Alhamdulillah, semoga hari ini jauh lebih baik dari hari yang kemarin".
Ucap Alwi sambil membuka jendela kamarnya.

Setelah itu, Alwi menuruni anak tangga pergi ke dapur.

"Loh ko tumben Ayah belum bangun ya Mba"

Tanya Alwi kepada Mba Rosa,(ART di rumah Alwi) sambil melihat ke meja makan yang biasanya Ayahnya Alwi sudah duduk di kursi.

"Bapa udah pergi tadi pagi, katanya si cuman sebentar tadi perginya buru buru banget"
Jawab Mba Rosa sambil menyiapkan sarapan.

"Pergi ke mana Mba, ko tumben nggak kasih tau ke Alwi"

Alwi duduk di kursi sambil menunggu Mba Rosa menyiapkan sarapannya.

"Nggak tau Aden, Bapa gak bilang"

ALZORA (Alwi, Hanzo dan Abikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang