prolog

723 61 1
                                    

Satu hal yang ngebuat gue pengen ngelempar kembaran gue keluar dari bumi, yaitu...

"Devan, nyamar jadi gue ya?" gue udah senyum, iya senyum, senyum tertekan banget.

Masalahnya gue cowok oi! Disuruh nyamar jadi cewek? Wah, kembaran gue udah gak beres.

"Gak! Gue gak mau! Emang buat apa, sih?" tanya gue penasaran. Kembaran gue yang namanya Devina ngebuang nafasnya kesal.

"Ck, makanya sesekali lo pulang ke rumah bukan di kost!" dia ngecibirin gue, dan gue gak mau denger. Dasar cewek.

"Pokoknya lo harus nyamar jadi gue! Titik!"

Gue ngerutin kening gue. Nih cewek maksa banget, sih?

"Alasan dulu, baru gue pikirin entar."

"Jadi gini, Dev. Gue mau dijodohin sama teman Bunda. Untuk sementara pengenalan doang kek pdkt, kalo cocok lanjut tunangan tapi gue gak mau! Gue udah punya pacar ya!" gue ngedecak terus nge roll mata gue.

"Mending lo buat ilfil sendiri deh, lo kan jagoannya," sahut gue malas-malasan.

"Gak bisaaa ... cowok gue posesif. Mending lo aja ya? Gue mau pacaran aja."

Dan sialnya gue nerima permintaan kembaran gue dan bakal didandanin kek cewe. Harusnya gue gak nerima permintaan kembaran gue. Iya, harusnya dan sekarang gue terlanjur nerima.

Masalahnya itu, cowok yang mau dikenalin sama kembaran gue ternyata satu kampus sama gue! Dan lagi, dia selalu satu kelas sama gue.



Mohon dukungannya di karya pertama aku untuk bxb lokal.

KejarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang