satu

1.7K 96 7
                                    

Nama gue Bastian, seorang jomblo ngenes yang entah bagaimana gue mengakhiri kejombloan gue ini. Gue sekarang udah berusia 25 tahun dan you know, gue masih belum pernah pacaran sampai gue sudah setua ini.

Alasannya bukan karena gue jelek, atau gue introvert, ansos atau apapun itu yang membuat gue di jauhin ciwi-ciwi. But the reason why karena gue gay.

Yup, gue gay udah lama tapi sampai sekarang gue gak berani coming out. Alasannya simple, gue hidup di negara yang bukan negara yang terbuka tentang eljibiti. But, apakah gue manusia polos, no, im not. Gue bejat aslinya. And you know, banyak cara yang bisa lo lakukan tanpa harus lo coming out, ngumumin ke satu negeri bahwa lo gay.

Semuanya tentang money, lo punya banyak duit, lo bisa ngelakuin banyak hal, termasuk kelakuan-kelakuan bejat tadi.

Gue bukan anak orang kaya. Emak gue cuman pegawai negeri biasa, bokap gue cuman budak coorporate, minta uang jajan lebih mana mungkin di kasih. But, kita hidup di jaman yang you can make money easily. Jaman serba digital, tanpa lo harus jadi budak coorporate pun, lo bisa dapat cuan gede.

Gue seorang streamer game. Punya channel youtube yang subscribernya udah lebih sejuta. Penghasilan gue sebulan sudah sangat lebih dari cukup ngebiayain hidup gue sendiri bahkan emak-bapak gue. Gue anak tunggal btw, tapi sekarang gue tinggal sendiri di apartemen yang gue beli dari duit yang gue hasilin dari youtube.

Gue bukannya mau ngejauh dari orang tua gue, tapi gue terpaksa harus nyari tempat tinggal yang jauh dari keributan tetangga-tetangga gue. Gue tinggal di gang, depan-belakang, kanan-kiri, rumah penduduk semua. Ribut banget, apalagi kalo mereka cekcok dan mereka sepertinya emang suka cekcok atau memang dasarnya suara mereka besar-besar. Belum lagi suara bocil-bocil di jalanan yang hampir semuanya akhlakless.

Gue gak sepenuhnya tinggal terpisah dari mereka. Mereka ngewajibin gue, pulang ke rumah paling tidak dua kali seminggu. Harusnya sih pas weekend, tapi weekend itu saat yang tepat gue untuk live streaming dimana para bocil-bocil membanjiri channel youtube gue.

Tak tinggal bersama mereka, memberikan ruang yang luas untuk keduanya bermesra-mesraan di usia senja, dan hasilnya emak gue hamil meski umurnya udah kepala lima. Gue akan punya adik saat gue berumur 26 tahun nanti. But no problem, punya adik sepertinya akan menjadi kabar baik bagi gue ketimbang orang tua gue minta cucu tanpa tahu kalo anaknya ini sebenarnya gay.

Gue bilang, gue bukan orang yang polos. Gue udah ngelakuin banyak kebejatan-kebejatan dengan status gue sebagai. You know what i mean.

Enggak? Masa gak ngerti sih? I mean, Ng*ntot!!

Gue ngelakuin itu dengan mengandalkan aplikasi twitter yang banyak banget para jejaka-jejaka yang open BO. Gue beraninya main twitter doang, tak berani main aplikasi-aplikasi lain, takut ketahuan subscriber gue. Gue juga belum coming out kan? Gimana nanti kalo emak-bapak gue tahu anaknya pake aplikasi pelangi, bisa-bisa gue suruh mondok atau disuruh bertapa ke gunung merapi.

Gue top, seme, pure top kata mas panca dan igun, walau banyak teman gue yang bilang kalo muka gue wibu banget. nih gue spill muka gue.

 nih gue spill muka gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang