07

1.1K 226 43
                                    

Double Up!
Mohon diramaikan kawan-kawan karena lapak ini bentar lagi tamat 🙏

___________________________________________

PENDOSA

Story by ©vhyxxtoria

M (for save)

Jungkook x Jennie

Warning!
OOC, au, alay & lebay, gaje.

DON'T LIKE DON'T READ

.

.

.

.

Chapter 07

.

.

.

.

.

Happy Reading
.

.

.

.

»❁❁❁«

Jennie tidak baik-baik saja.

Seharusnya dari awal Jungkook sadari semuanya. Wanita itu tidak pernah baik-baik saja. Setidaknya setelah ia menginjakkan kakinya digerbang kampus.

Hello, siapa yang akan baik-baik saja jika berada diposisi nya? Dicaci maki, dihina, dikucilkan dan dibully setiap hari. Semuanya memperlakukan nya sama kecuali Jisoo dan Eunwoo.

Jungkook mencengkeram dadanya. Menekan kuat sumber rasa sakitnya itu berasal. Matanya mau tak mau kembali mengembun mengingat segala perlakuan buruknya pada Jennie.

Setelah semua yang ia lakukan, pantaskah Jungkook mendapatkan maaf nya? Jujur, hal ini selalu membebani otaknya sekembalinya ia dari ruang kesehatan waktu itu.

Rasa menyesalnya kian hari kian bertambah. Seharusnya dari awal Jungkook tidak memperlakukan nya seperti itu, seharusnya dari awal Jungkook menemaninya dan tidak ikut merundungnya dan seharusnya dari awal dia mendengarkan nasehat Eunwoo.

Ada banyak kata seharusnya disini yang harus Jungkook lakukan. Menyadari sekitar yang memperlakukan wanita itu buruk, ia seharusnya melindungi nya dan berteman dengan wanita itu.

"Jennie tidak masuk."

Bibir Jungkook terkatup. Kekecewaan kembali menghampirinya saat Jennie kembali tidak masuk. Sudah dua hari sejak ia masuk ruang kesehatan itu, Jennie tidak pernah masuk kelas.

Jungkook tidak pernah absen menanyakan kabar wanita itu pada Jisoo. Dan tebak bagaimana respon gadis itu, tentu saja ia memperlakukan Jungkook sinis.

Gadis itu berkata. "Bukankah ini yang kau inginkan sejak lama? Kau menginginkan ketidakhadiran nya, bukan? Lantas setelah semuanya terkabul, kenapa kau berlagak kecewa?"

Jisoo benar.

Bukankah ini keinginan nya sejak dulu? Ingin membasmi hama seperti Kim Jennie untuk menjaga kesucian kampus dan pandangan matanya. Lalu setelah semuanya terjadi, kenapa ia justru merasa sakit.

[✔]PENDOSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang