Epilog sesuai permintaan. Jangan lupa diramaikan🙂
___________________________________________
PENDOSA
Story by ©vhyxxtoria
M (for save)
Jungkook x Jennie
Warning!
OOC, au, alay & lebay, gaje.DON'T LIKE DON'T READ
.
.
.
.
Chapter 10
.
.
.
.
.
Happy Reading
..
.
.
»❁❁❁«
EpilogueMereka menganggapnya sebagai pendosa, si pelacur kampus yang kerap bersama laki-laki yang berbeda tiap harinya. Pelacur itu bak hama, dan hama itu harus disingkirkan!
Namun, dibalik itu semua ada rahasia yang tidak diketahui siapapun. Merekalah pendosa yang sebenarnya. Sedangkan Jennie hanyalah korban dari keangkuhan mereka yang bertingkah sok tahu dengan semua keadaan dan kenyataan yang ada pada Jennie.
Mereka salah mengira. Sosok yang disangka pelacur hina, nyatanya adalah seorang tuan putri kesayangan keluarga Park dan Kim. Identitas nya harus disembunyikan demi keselamatan nya itu sendiri.
"Maafkan kami, tuan."
Joy dan yang lainnya duduk bersimpuh. Raut wajah semuanya menahan tangis, sedangkan tangan mereka ditangkupkan didada memohon ampunan.
Tepat dihadapan mereka, lelaki Kim itu duduk dengan angkuh. Sedangkan disamping tempat duduknya ada Jennie yang terbaring diatas ranjang. Sengaja tetap disini terlebih dahulu menjelang wanita itu tersadar dan urusan nya selesai dengan kumpulan mahasiswi pembully ini.
Wajahnya tak menunjukkan ekspresi apapun. Hanya datar dengan aura yang menggelap memenuhi ruang kesehatan yang penuh Isak tangis penyesalan.
"Aku akan menuntut kalian semua." Suara itu tenang, tapi menakutkan.
Joy dengan hati-hati mengangkat kepalanya. "Kumohon jangan, tuan. Kasihanilah kami. Ini⎯ "
"Kasihan katamu? Lalu apakah kalian menaruh kasihan pada istriku? Kalian membully dan menyiksa nya! Apa ada kalian menaruh kasihan padanya? Tidak kan?!"
Para gadis itu hampir terlonjak saat sebuah map terlempar didepan mereka. "Aku sudah mengumpulkan semua bukti nya. Segala bentuk perundungan dan pembullyan. Ah, kalian bahkan membully istriku juga didunia maya. Sebagai mahasiswa hukum, kalian tentu tahu kalau segala bentuk bully itu apabila dilaporkan akan men⎯ "
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]PENDOSA
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Bagi Jungkook dan siapapun, Jennie itu memang buruk. Seburuk yang terlihat. Jungkook BTS ft Jennie Blackpink