PENDOSA
Story by ©vhyxxtoria
M (for save)
Jungkook x Jennie
Warning!
OOC, au, alay & lebay, gaje.DON'T LIKE DON'T READ
.
.
.
.
Chapter 09
.
.
.
.
.
Happy Reading
..
.
.
»❁❁❁«
Lisa..,Gadis itu terpaku pada tempatnya. Mata bulatnya mengembun menatap wanita yang dengan cekatan membukakan pintu mobil untuk nya turun. "Terima kasih." Cicitnya kecil.
"Tidak masalah. Lebih baik kau masuk terlebih dahulu. Aku tidak mau kau kena masalah hanya karena berangkat bersama⎯ " Belum rampung kalimat yang ia ucapkan, Lisa telah terlebih dahulu meraih tangan nya dan menggandengnya.
"L-Lisa..." Gumam Jennie kaget. Ia kemudian melirik ke dalam mobilnya. Senyumannya mengembang ke arah sang kakak yang tersenyum haru kearahnya. Akhirnya dia punya teman selain Jisoo.
"Hati-hati. Terima kasih tumpangannya." Jennie menoleh kearah Lisa yang tersenyum lebar sembari melambaikan tangan nya dengan semangat kearah mobil yang telah menghilang dibalik tikungan.
Wanita itu tersenyum lagi. Sedikit tidak menyangka bahwa ia bisa sedekat sekarang dengan orang lain selain Jisoo dikampus. Ia pun tersentak saat Lisa menggandengnya menuju kelas mereka.
"Aku benar-benar berterima kasih padamu, Jennie. Terima kasih telah menyelamatkan ku, terima kasih telah memberiku tumpangan, dan terima kasih untuk baju ini. Baju ini pasti mahal. Aku janji akan mencucinya dengan baik lal⎯ "
"Itu untukmu." Mata Lisa membelalak lebar. "Aku baru membelinya kemaren. Kalau kau mau, kau boleh mengambilnya." Wanita itu memberinya baju mahal tanpa pikir dua kali. Sekaya apa wanita ini sebenarnya. Entahlah, Lisa juga tidak ingin terlalu pusing memikirkannya. Buat anak Kos sepertinya, masih banyak hal yang perlu dipusingkan.
Tadi malam selepas menolongnya, Jennie dan laki-laki itu memang menawarkan Lisa untuk pulang bersama mereka dan menginap. Karena masih ketakutan, tanpa pikir panjang gadis itu mengiyakan nya.
Dan,
Disanalah semuanya terbongkar. Segala prasangka nya bersama teman-teman nya pada Jennie adalah salah. Wanita itu tidak seburuk yang digunjingkan. Bahkan kenyataan nya yang sebenarnya lah membuat Lisa tak kuasa untuk tak menangis dan meminta maaf pada Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]PENDOSA
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Bagi Jungkook dan siapapun, Jennie itu memang buruk. Seburuk yang terlihat. Jungkook BTS ft Jennie Blackpink