P R O L O G
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦[Illustrations and novels don't exist in the real world]
A/n: intinya gua ga bikin ini cerita, semua cerita dari inspirasi From BilBilabila3
COPYRIGHT
©EZA
Credits Pic by Pinterest
Cover by BilBilaBilaWARNING!
• Time travel, slice of life, Revenge
• Family, broman,
• important•
•
•✎✧══════•★♪★•══════✧✎
HAPPY READING
✎✧══════•★♪★•══════✧✎
Albert Jovens adalah seorang pengusaha sukses, dengan berbagai cabang perusahaan yg dia miliki di mana mana. Dalam dunia bawah juga dia ikut aktif sebagai ketua mafia dengan nama samaran L.
Banyak yg mengaguminya, —tidak dengan hanya kekuasaan dan kekayaan, saja yang dia miliki dengan kepintarannya. Di tambah dengan perawakannya yang tampan bak keturunan darah biru, mendukung kekaguman orang tentangnya.
Tapi, tidak semua itu mencakup kebahagiaan nya. Jika menyangkut keluarganya, keluarganya yg hancur saling bertengkar sejak kecil. Dia selalu di salahkan atas segalanya atas apa yang terjadi. Orang tuanya selalu berkata; "bahwa dia adalah sebuah kesalahan besar karena telah lahir di dunia ini."
Sejak kecil, dia selalu menjadi sasaran atas kekejaman yg ayahnya berikan padanya tuan; Jovens
Dia pria yg kejam, hubungan dengan ibunya adalah sebuah perjodohan di atas kertas, yg sama-sama saling tidak mencintai satu sama lain.
Dengan didikan yg keras dan monoton, membuat dirinya menjadi pria yg kaku dan sulit untuk mengekpresikan sesuatu, tidak pernah percaya akan adanya cinta di dunia ini. Yg mana menurutnya itu adalah sebuah omong kosong yang memuakkan.
Setiap perlakuan orang tuanya yg selalu dia ingat, sejak kecil dia percaya kalau yg orang tuanya lakukan adalah semata mata menyayanginya. Anak lelaki yg begitu polos, tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dalam keluarganya Ini. Semakin beranjak dewasa dan akhirnya, dia mengetahui apa yg terjadi di keluarganya, benci?, Sedih? Kecewa?, Dia tidak tahu harus seperti apa mengekspresikannya. Menjadi seperti orang yg gila akan kasih sayang, dan selalu membuat ulah dan iri terhadap keluarga yg harmonis. Tetapi tidak membuatnya akan membenci hal itu, dia orang yg selalu menggunakan logikanya tetapi.... Tidak semua logika bisa menyelesaikan segalanya.
Di saat umurnya 18 tahun dia pergi dari keluarga itu, bukan hanya pergi. Tetapi memutuskan dan mencabut nama Jovens dari nama belakangnya. Hidup mandiri dengan keringat dan usaha yg dia lakukan demi berjuang untuk dirinya sendiri, sampai dimana dia menerima kesuksesan yg benar benar mencengangkan.
•••••
RUSIA - Moskow 20**
Pagi menyingsing setiap permukaan kota yang luas dan indah ini, menyambut paginya yg cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LUV [Revisi]
Teen Fiction⚠️ BROMANCE IN AREA ⚠️ "An asshole is still a scumbag" Someone [Ongoing] © Creditator by bila