||MARVEN||•Meet You•

3.2K 109 1
                                    

HOLLAAAAAAAA
AKU UPDATE LAGI MAN TEMAN
APA KABAR KELEN??
BAIKKAN?? PASTI BAIK DONG...
JAGA KESEHATAN YEEE
TETEP SEMANGAT DAN SELALU BAHAGIA
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU @alann23
JANGAN LUPA VOTE SETIAP BAB
JANGAN LUPA KOMEN SETIAP PART PARAGRAF
DAN JANGAN LUPA SARAN DAN KRITIK NYA
HAPPY READING ❤️❤️
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
--
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Pagi itu cuaca terbilang cerah. Mentari bersinar hangat dan angin pagi ini,terbilang sejuk. Setelah kejadian pingsan dua hari lalu. Alexa harus istirahat total dikamar nya. Dikarenakan kelelahan dan kurang istirahat.

Kini,gadis cantik itu sudah bersiap dengan pakaian training nya. Dan bersiap untuk joging keliling kompleks perumahannya.

Gadis itu sudah bersiap dengan atasan crop top putih,one set hijau dan sepatu putih. Alexa menguncir rambutnya tapi,memasang topi, mengikat tali sepatunya kuat dan keluar dari kamarnya sambil memasang earphone ditelinganya.

 Alexa menguncir rambutnya tapi,memasang topi, mengikat tali sepatunya kuat dan keluar dari kamarnya sambil memasang earphone ditelinganya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Outfit Alexa

"Morgen dear."sapa Kara sambil tersenyum kearah putrinya yg menuruni tangga rumah nya.

"Morgen Mam."balas Alexa lalu mencium pipi Kara pelan.

"Where are you going this morning?"ucap Kara tersenyum sambil menyiapkan Sandwich dipiring milik Alexa.

"Field."jawab Alexa santai lalu menggigit pelan Sandwich miliknya.

"What??"Kara sedikit terkejut mendengar ucapan putrinya. Sebenarnya,itu hal wajar bagi Kara. Karna,memang Alexa sering pergi kelapangan untuk sekedar jalan-jalan sore atau hanya untuk memotret. Tetapi,Alexa akhir-akhir ini memang sedang tidak Mood keluar kamar ataupun jalan-jalan.

"Mom's Orange Juice please."ucap Alexa tanpa menjawab pertanyaan Kara sebelumnya.

"Alexa are you kidding??."

Alexa menggeleng "No. I'm really."jawab Alexa lalu meneguk habis Orange Juice miliknya dan setelah itu beranjak dari tempat duduknya.

"Wowww..."

"Okay Mom's. I'll go first, bye."ucap Alexa lalu mencium pipi Kara pelan.

Marven [ ON GOING ]Where stories live. Discover now