Ketika [Name] jadi guru pengganti

468 72 12
                                    

Yuhuu author disini sy update iseng aja sih.

Happy reading


Malam Minggu...

Tuttt....

Tutttt .....

Tut...

Pip...



"Halo" Sahut Seorang yang mengangkat ponsel pintar nya yang berdering dikarenakan seseorang menelpon.



"Halo,maaf mengganggu [Name] bisa bantu aku? Aku sakit dan sekarang sedang ambil cuti selama seminggu dan kau tahu kan kalau pekerjaan ku sebagai guru itu tidak bisa ditinggal bisa bantu aku dan gantikan aku menjadi guru sementara sampai aku sembuh? Kebetulan juga kau kan berbakat menjadi guru , jika tidak bisa tidak apa-apa"- ucap seorang penelpon diseberang sana dengan suara serak dan lemas khas orang sakit.



"Ehh , Nagisa kau sedang sakit apa perlu aku antarkan obat kesana?"-[Name].


"Tidak usah repot-repot aku sudah cek ke dokter dan sudah di beri resep obat"-nagisa.



"Ohh baguslah, cepat sembuh kalau soal pekerjaan itu aku bisa membantu mu sampai kau bisa kembali berkerja intinya kau tinggal istirahat saja kebetulan aku sedang senggang"-[Name].



"Wahh, baiklah terimakasih banyak [Name] mungkin lain kali aku akan menelaktir mu makan"- Nagisa.

"Ahahah tidak usah kita kan teman tidak usah sungkan " - [Name].

"Kalau begitu aku akan menghubungi pihak sekolah bahwa kau akan menggantikan ku sementara "- Nagisa.

"Ya, semoga lekas sembuh "- [Name].





Pagi hari.....



Hari Senin yang cerah ini seorang gadis bernama [Name] Sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolah untuk mengajar dia menjadi guru pengajar sejarah pengganti sementara dikarenakan teman nya bernama Nagisa shiota sedang ambil cuti karena sakit karena [Name] kebetulan sedang free jadi dia menyanggupi permintaan teman nya itu [Name] pun selesai dan dia sedikit merapikan poni di dahinya agar terlihat rapi.







Skip sampai sekola dan di kelas...











"Selamat pagi anak-anak"-[Name] sembari memasuki kelas biasanya Nagisa mengajar.




"Selamat pagi Bu guru"- murid-murid.

"Halo nama saya [Name] Riani sunja, saya adalah guru pengganti sementara karena gurikalian yang sebelumnya pak Nagisa sedang sakit "- ucap [name] dengan senyum dan nada bicara yang bisa dibilang ramah dan bersahabat.


"Ahaha ada guru baru"-ucap murid laki-laki mari kita sebut saja murid 1.


"Iya tuh tampangnya aja udah sok asik cupu lagi kaya pak Nagisa"- ucap murid perempuan berkacamata sebut saja murid 2.


"Enak nih dikerjain , kita bully habis-
habisan yukk"-murid 1.



|Author : hmm kalian salah target anak muda (;;;・<・)|.



"Oke kita lanjut ke materi yang sempat tertinggal , saya tulis dulu ya rangkuman materi kemaren "- [Name].

Saat [Name] berbalik dan menulis materi dia merasakan ada yang melempari nya dengan kertas yang di bentuk bola.


𝐂𝐀𝐋𝐎𝐍 𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 [𝐖𝐞𝐞 𝐗 𝐟!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬] •••❖•••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang