consequences ; taman.

83 8 2
                                    

— now playing You Were Beautiful - Day6.

Riki sedang berjalan di taman sambil mendengarkan musik dari headset nya, sambil sedikit bersiul sekali-kali.

Lalu dengan tiba-tiba dia terdiam melihat seseorang yang benar-benar cantik, dia mencoba memberanikan diri untuk mendekati orang itu.

”eum, hi?”

Orang itu hanya menoleh dengan sedikit cuek dan angkuh, ”ya? Kenapa ya?”. Dan riki langsung jatuh hati padanya saat pandangan pertama.

 Dan riki langsung jatuh hati padanya saat pandangan pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Sunoo.

Memiliki paras cantik yang bisa membuat siapa saja jatuh hati padanya, sifatnya yang kadang angkuh dan agak sedikit sombong membuat orang salah paham kepadanya. Padahal seharusnya dia adalah orang yang sangat baik, dan sifat friendly nya yang membuat semua orang menjadikan dia teman.

”mau kenalan?”

”boleh, aku sunoo”

”oh.. aku ni-ki, p-panggil saja riki..”

Sunoo agak bingung melihat orang di depannya ini, kenapa dia gugup? Apa karena sunoo membebaninya? Atau dia ingin kencing? Sunoo benar-benar salah fokus.

”ok.. tapi kenapa kamu gugup gitu?”

”e-eh.. gak apa, ngomong-ngomong kamu ngapain di taman sendirian?”

”aku lagi cari referensi buat cerita ku, jadi aku duduk disini deh sambil ngeliatin orang-orang” ucap sunoo sambil terus melanjutkan kegiatan menulisnya

”ohh gitu.. terus, kamu tinggal dimana sekarang?”

”hm? Aku tinggal di apartemen. Nggak jauh dari sini, kenapa?”

”gak apa, kali aja kita kapan-kapan bisa ketemu lagi” ucap riki sambil tersenyum kepada remaja di sampingnya

”ohh gitu..” ucap sunoo canggung lalu melanjutkan kegiatan menulisnya dan berpamitan kepada riki karena waktu sudah mulai sore.




















Riki akhirnya pulang kerumah dengan perasaan senang, beda dengan dia saat tadi pagi melihat jake dan heeseung sedang bermesraan di dapur dan tepat di depan matanya.

“ekhem, tau tempat dong udah tau ada orang masih aja bucin“

Heeseung kaget dan langsung melepaskan rangkulannya pada pinggang jake lalu langsung menatap canggung pada riki yang sedang memperhatikan mereka berdua.

Riki hanya memutar matanya malas, lalu langsung kembali ke kamarnya dan lanjut untuk mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik.

consequence.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang