consequences ; bingung.

84 6 0
                                    

Riki ke kamarnya sambil belajar dan masih bingung soal kejadian tadi, dia merasa sedikit bingung dengan perasaannya saat tadi jake berada di belakangnya. Daripada tenggelam pada kebingungan jadi dia curhat pada temannya, ya benar. Eunchae.

Eunchae bocil

”chae, aneh gak?”

”apanya?”

”kalau suka sama orang yang lebih tua?”

”wajar aja, gua juga gitu”

”tapi gua suka sama yang udah punya suami”

”ANJING! YANG BENER AJA”

”tapi dia cakep chae, sumpah. Lo kayaknya kalau liat dia juga bakal berfikiran dia masih lajang”

”tapi ga gitu juga..”

”saran dong Eun, please”

”saran gua lo itu.. omongin aja baik-baik.. duh gua ga bagus dalam ngasih saran gila, sumpah. Besok ketemuan aja, gimana?”

”yaudah boleh, gua duluan ya. Mau ke dia”

”iyaa”

Riki pun meletakkan hp nya lalu kembali kebawah dan melihat jake yang sedang bersantai sambil menonton tv, riki menghampiri jake sambil membawa semua cola di tangannya, lalu menepuk pundak jake yang sontak membuat jake kaget.

”AYAM AYAM YA TUHAN, RIKI KAMU NGAGETIN AJA KENAPA DEH” ucap jake sedikit dengan nada tinggi, yaa siapa juga yang tidak kesal saat sedang asik menonton malah di ganggu.

Sedangkan pelaku hanya tertawa sambil duduk di sebelah jake, jake yang masih merasa kesal dia pun berdecak dan agak menjauh dari riki.

”ayolah~~ kakak jangan ngambek gitu, maafin iki 🥺” ucap riki sambil tiduran di paha jake.

”rik.. astaga sayang, kamu lucu banget.. iya iya ga jadi marah, kakak maafin kok ini” ucap jake sambil mengusap rambut iki.

”yeayy! Makasi kakak, nih iki bawa sesuatu buat kakak. Kakak mau popcorn? Nih kak mam aja”

”beneran nih? Yaudah deh kakak mam, iki gamau?”

”mau 🥺”

”suapin.. 🥺”

Jake hanya menggelengkan kepala lalu menyuapin iki satu persatu dengan popcorn, sambil menunggu heeseung pulang.

00:00.

Heeseung belum juga pulang. Riki hanya mengganti-ganti channel tv sambil melihat jake yang sedang tertidur, melihat itu riki mengambil selimut yang ada di sebelahnya lalu memakai kan selimut itu pada jake.

”sleep well ya kak, kamu tau gak seharusnya aku yang lebih pantes ada sama kamu daripada kak heeseung.” ucap riki bergumam sambil mengelus pipi kanan jake.

Lalu riki kembali ke kamar untuk tidur dan melanjutkan kegiatannya.
















Heeseung seharusnya sudah pulang dari tadi, hanya saja dia masih ingin melihat apa yang riki lakukan pada jake. Jadi dia menunggu hingga larut malam dan menyaksikan semuanya di dalam jendela kaca depan rumah.

consequence.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang