consequences ; riki.

99 7 3
                                    

Hai! First of all, aku seneng banget ada yang mau baca cerita aku! Aku jarang banget bikin book, apalagi di wp. Aku sempet agak ga pede buat publish book ini 😔 cuman ngeliat lumayan banyak yang baca so.. kenapa gak hehe, okay daripada banyak omong mending langsung aja!







Riki ngeliat sunoo senyum-senyum sendiri, heran. Padahal sunoo cuman gambar tapi kenapa bisa senyum-senyum sendiri? Gak mungkin kan karena pujiannya tadi? Riki sangking bingungnya dia sampai garuk kepala dia sendiri.

Jam nunjukin pukul 5 sore, udah waktunya riki buat pulang. Dan semoga aja tuh si oknum dua gak lagi nanem benih lagi..

”kak sun, aku duluan ya. Takut nanti dicari”

”ah iya, hati-hati ya riki” ucap sunoo sambil gestur lambain tangan ke riki.

Riki bales lambaian tangan sunoo dan langsung buru-buru buat balik, dia gak tau kata-kata apa yang bakal di lontarin sama heeseung waktu nanti dia pulang.










─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

Riki sebenernya gak deket sama heeseung, dia cuman deket sama jake. Boro-boro deket sama heeseung, makan bareng aja dia gak pernah. Palingan dia cuman makan makanan yang dibeliin sama heeseung, itupun jake yang nawarin.

Riki udah sampe depan rumah, dia berdoa semoga aja heeseung lagi pergi jadi gak ada yang bakal marahin dia, seharusnya setiap dia di amukin heeseung dia bakal selalu di belain jake, tapi dia juga ngerasa gaenak sama jake sendiri. Jadi dia selalu minta maaf.

Ternyata salah, heeseung lagi nonton tv di sofa sambil nyemil makanan. Riki langsung degdegan, dia beneran gatau apa yang bakal kejadian selanjutnya.

Riki jalan pelan-pelan dia ngeliat disitu cuman ada heeseung, kayaknya jake lagi keluar. Mampus, dia pasti bakal awkward banget.

”rik, habis dari mana aja?”

Riki langsung ngefreeze, padahal dia ngira heeseung ngga bakal liat dia. Ternyata heeseung masih aja tau kalau riki sebenernya udah ada di belakang dia.

”i-itu kak a-aku barusan dari t-taman”

Heeseung ngehadap belakang dan natep riki, dia bingung kenapa riki harus gugup waktu dia nanyain riki habis darimana.

”kenapa rik?”

”g-gapapa kak, a-aku duluan ya!” ucap riki sambil lari ke kamarnya sampe agak kesandung.

Heeseung kaget liat riki hampir mau jatuh, heeseung cuma bisa nahan tawa waktu riki mau jatuh, ”hati-hati riki.”

Ngeliat itu heeseung cuman geleng-geleng terus lanjut nontonin acara tv nya yang daritadi di anggurin sama dia.

















─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

Riki udah nyampe di kamar, dia langsung naruh barang dan langsung baring ke kasur, dia degdegan, tapi dia gak tau kenapa.

Riki nepis fikirannya soal tadi dan dia langsung bangun dan mandi buat bersihin dirinya, lengket cuyy daritadi ngga mandi.

Selesai riki mandi dia ganti baju terus lanjut goleran di kasurnya sambil ngeliatin langit-langit atap kamar, dia mikir gimana ya caranya biar jake bisa suka sama dia. Atau seenggaknya cara dia nyingkirin heeseung dari hidupnya biar dia bisa milikin jake.

Riki nyoba buat muter otaknya, dan ternyata masih tetep aja. Ternyata dia malah deg deg an waktu mikirin heeseung.

”dih, ni fikiran gajelas banget sih. Gampang amat baperan.” gumam riki pada dirinya sendiri karena udah greget 😂😂














─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

Di sisi jake.

”pak please pak, terima saya kali ini aja pak”

”saya sudah bilang gak jaeyun! Keluar dari ruangan saya.” ucap sang boss sambil sedikit membentak jake.

Jake terlihat putus asa, dia terlihat tidak punya harapan lagi untuk bekerja. Padahal dia ingin membantu heeseung untuk mencari uang untuk dia riki, dan heeseung.

”tapi.. saya tertarik sama salah satu yang ada di kamu jake” ucap boss dengan nada sedikit ’mesum’.

Jake sedikit takut.. tapi dia juga sangat ingin berkerja disini, apalagi dengan gaji yang lumayan besar.

”a-apa emang pak..?”

”jadi pemuas saya”

Jake sedikit melotot mendengar nya, apalagi dia sekarang sudah mempunyai suami dan tentu saja riki yang sudah dia anggap seperti anak sendiri.

”m-maaf pak kalau soal itu g-gak bisa.. s-saya udah berkeluarga.” ucap jake sedikit gemetar.

Boss nya hanya diam saja, dia masih memikirkan sesuatu. Dia masih merancang rencana.

Jake yang merasa sudah sedikit tidak nyaman dia langsung keluar dari ruangan dan lanjut mencari kantor lain untuk dia melamar pekerjaan.











─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

Dari sisi sunoo.

Sunoo pulang dengan keadaan sedikit senang, tapi juga sedih. Dia berpisah dengan riki, padahal riki teman yang sangat supportive soal karya sunoo.

Jujur saja, sunoo sangat jarang di puji. Apalagi oleh orang tua nya sendiri, sunoo memiliki hubungan buruk dengan orang tuanya. Apalagi semenjak kakak sunoo tidak tinggal dengan mereka lagi. Orangnya sudah seperti orang gila.

Sebenarnya sunoo sudah biasa di bedakan atau di samakan dengan teman tetangga atau dengan teman dekatnya, dia tidak masalah.

”hadeh, berantem aja terus” gumam sunoo sambil menatap malas orang tuanya yang sedang berargumen.

Sunoo duduk di kursi belajarnya, memasang headset dan mengatur volume paling keras agar dia tidak mendengar orang tuanya bertengkar.

”udah tua juga masih berantem-berantem” omel sunoo sampe akhirnya dia mendengar.

*PRANG!*

Suara piring pecah..




















Hallo! Aku mau terimakasih banget buat yang udah mau baca && vote wp aku hehehehehhe, aku ngga nyangka bakal lumayan banyak yang baca..

Soalnya awalnya aku kira ini wp nya jelek banget dan kaya belum terlalu ’mateng’ buat di publish. Makasih banyaakkk yang udah baca dan vote! ❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

consequence.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang