Visi dari Bunda

32 3 0
                                    


"sekolah ya sekolah, pacaran ya pacaran. tapi sekarang banyak yang sekolah tapi pacaran, kamu gausah ikut-ikutan ya?"

ya begitulah visi dari bunda, tapi ngelanggar sedikit boleh kan ya? Hehe.

Cuma suka doang kok tenang aja, ngga ngajak pacaran [peace].

dari SD, aku emang ga diperbolehkan buat ngelakuin hal semacam pacaran?atau suka sama cowo, tapi ya semenjak masuk SMP apalah itu sudah ngga aku pedulikan,

ya dikit sih, sebatas suka aja tapi berujung (hanya) teman,

sebut aja friendzone.

(chat with my bestie)

"zi, maen yok, butuh kebebasan nih"

"Gass, kemana?"
"Btw tumben aja ngajak maen, biasanya takut
kena omel"

"lagi bomat, pusing dirumah"

maaf temen-temen, namanya juga strich parents, apa-apa ga boleh, tapi kalo lagi pengertian pasti dapet(sedikit).

Dirumah emang selalu ada aja masalah, meskipun ga gede-gede banget tapi u know-lah ibu-ibu yang masalah kecil aja harus digedein biar seru,

halah seru apanya stress sini yang ada.


Aku ajak temenku itu buat main sekalian nyari angin bareng, dan pastinya aku bilang 2/1 hari sebelumnya dan ijin.

Alhamdulillah-nya dibolehin hihi.


Paginya, aku langsung beberes aja dari pagi, mandi, terus ganti baju biasa dulu terus nyiapin baju buat jalan-jalan dan turun ke lantai bawah buat bantu-bantu kerjaan ayah dulu, alias bantu jaga toko.

Kalo mau tau nama tokonya, namanya Serabi Notosuman Ny. Lidia. Yang warnanya ijo ya, guys. Kalo kalian ada yang tau dan pernah ngicip sekaligus nyobain, aku dari salah satu anak karyawan serabi itu loh, tapi sekarang aku dah ngga lagi di Solo:( aku di salah satu cabang serabi, untuk lebih jelasnya mungkin itu masih privacy, yaa.


Lanjut deh.

Dan begitulah, habis bantuin ayah, tepat di jam 9 aku langsung siap-siap dan terutama my bestie udah on the way ke rumahku.

Kita keliling kota, sambil beli jajanan pinggir jalan, fav-nya cireng sambel rujak, mwhehe.

Kita ngobrol-ngobrol sambil makan cireng di angkringan deket situ.

Biasalah obrolan anak ciwi, kalo ngga ngomongin crush, cowonya, atau ngga mantan(ini bukan aku, jujur).

Eh iya lupa ngenalin, yang kusebut my bestie namanya adalah Zizy, yap, she's my close friend dari awal MPLS. mungkin terdengar,

"kok bisa langsung kenal?!"

"Gimana caranya cepet dapet temen pas MPLS??"

jawabannya, akupun gatau sih, aku ngga pake pelet btw w-w.

Kita saling tanya "kamu kelas berapa?"
dan kita sama-sama jawab dari kelas VII G/7G dan yasudah disitulah persabatan 2 orang terjadi.

And, satu lagi, zizy tu banyak mantannya ╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯.

Tapi kalo aku, banyak crushnya (aku yang ngecrushin mereka, bukan mereka ngecrushin saya (T_T))

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang