Iya, dia, seseorang yang kukenal dekat tapi kita jarang berkomunikasi kecuali lewat chat saja.
Hersa.
Why him? Dia buat kesalahan ya? engga kok,
dia hanya membuat diriku menumbuhkan perasaan suka secara tiba-tiba, disaat diriku sedang tidak baik-baik saja.
Dan itu, sakit.
Aku selalu menceritakan kisahku dan kisahnya saat bertemu kepada teman dekatku,
dan aku menyukainya.
Tapi aku diam saja
"Akhirnya hari terakhir ujian sekolah, pusing banget gila" hari terakhir ujian sekaligus hari dimana aku akan mencoba mengungkapkan perasaanku pertama kali selama aku hidup.
Dan ya, dia orang pertama yang akan kuberi ungkapan perasaan sukaku.
"Isyaa, hai! Wih kita bareng lagi" ucap Lucy sambil merangkul pundak
"Soulmate kali xixixi"
"Hih soulmate, classmate tu baru bener"
"Kalo soulmate tu kamu sama Hersa, nah baru bener" ejeknya dan aku cuma bisa nahan salting doang.
"Ku gorok sini? Hehe" agak kesel kalo digituin Lucy, ya gimana lagi tu anak kalo gantian dicie-ciein, aku digeplak.
"Canda sya, eh btw tu Hersa" sahut Lucy sambil ngode pake mata, bukan nunjuk, karena bakal koar-koar nanti satu sekolahan kalo ada saling suka begitu,
hadehh.
"Ku gorok beneran nih, hari ini hari terakhir ujian fokus dong! Malah ngingetin aku ke Hersa, biarkan rencanaku sesuai ekspektasi dulu ya, sayang ya"
"Hah, ekspektasi apaan? Rencana apa tuh? Kasih tau dong, sya"
"Kepo, lu"
"Ohhh yaudah kalo gitu" ngambek dia guys.
"Rencana confess aja sih sebenernya"
Lucy, asal kamu tau, aku malu bilang langsung sat set begini, meskipun ke temen sendiri tapi ya kan terdengar aneh untuk diriku. - seluruh uneg-uneg dalam diriku"WEH NGGA MIMPI KAMU SYA?"
"santai santai jangan ngegas nanti kalo ada satu anak dari kelasnya denger, habis kesempatan hidupku"
"Wahh keren sih, kamu udah gede! Jujur, berani banget kamu sekarang, sya. Aku menangis terhura"
"Iyalah aku udah gedeee, aku udah kelas IX woi!" Batinku yang kubalas kata-kata Lucy pake senyuman ala Anya Forger doang.
Udah capek sama anak-anak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH
Novela Juvenilkalo misal jadi milikmu sebentar boleh ga? "Sya, kamu suka sama dia?" aku cuma diem sambil tersenyum dari balik masker, ngebayangin waktu berdiri sebelahan sama dia pas mau latihan. "Udah ga bener emang ni anak" kata Zizy yang udah pasrah sama tingk...