"Sya, kamu kenapa?" Tanya Alysa khawatir.
Gimana ngga khawatir wajahnya pucet banget kayak energinya udah habis diambil vampir.
"Hmmm.." Jawab Isya sambil nyembunyiin wajahnya di balik tangannya.
"Um..jajan yok!" Ajak Alysa.
"AYOK!" Jawab Isya cepat. "Nah gitu kek semangat"
"Hehe, kau ngajak beneran kan? Awas PHP" celetuk Isya sambil nunjuk kearah Alysa.
"Ya, beneran lah. Saya tau kamu pengen ketemu Hersa ye kan?" Goda Alysa sambil menaikan satu alis.
"Umm hehe, tapi dia lagi sakit"
"Yahh, jangan sedih dong" kata Alysa sambil ngerangkulin tangannya ke Isya. Ternyata Hersa masih didepan kelasnya bareng temen-temennya, tapi ya wajahnya makin pucet, sih.
"Kenapa ngga istirahat aja sih, astaga"
****
Ngga lagi ngapa-ngapain, cuma nungguin Zizy sama Alysa jajan batagor tu.
"Sya, kamu suka sama dia?" Tanya Alysa buat mechain lamunanku yang diem-diem ngeliatin Hersa. Lebih tepatnya memastikan sambil jailin.
Tapi.. dijawab sama Isya sedikitpun,
Dan Isya cuma diem sambil tersenyum dari balik masker, ngebayangin waktu berdiri sebelahan sama dia pas mau latihan.
"Udah ga bener emang ni anak" kata zizy yang udah pasrah ma tingkah orang bucin ke crush, padahal dia sendiri lebih bucin ke cowonya.
"Balik kekelas ngga, kamu?" Cetus Zizy sambil nepuk bahuku. "Hah? I-iyalah, tungguin!"
"Ngelamun mulu, bucin ya?"
"Siapa juga yang bucin, kau tuh ji, bochen ma ayangmu nyeh, awas putus" ejek balik dong.
"Heh anjir lu, dari pada situ prenjon"
"Jambak nih?"
"Aduin ke Rara, nih?" Aduh Zizy ke teman dekat mereka, tapi sayangnya beda sekolah.
"JIJIIIIII!"
"wlee wlee!"
Dari jauh terlihat Hersa yang melihat kelakuan mereka yang absurd. Dia hampir pengen misahin tapi ngga jadi karena.. takut dikira dia cari perhatian juga ke Isya.
Serba salah emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH
Novela Juvenilkalo misal jadi milikmu sebentar boleh ga? "Sya, kamu suka sama dia?" aku cuma diem sambil tersenyum dari balik masker, ngebayangin waktu berdiri sebelahan sama dia pas mau latihan. "Udah ga bener emang ni anak" kata Zizy yang udah pasrah sama tingk...