Mama Jimin Datang ? 🔞

599 7 0
                                    

Saat Ini Jimin Sudah Berada Diamerika Pesawatnya Melandas Pukul 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Ini Jimin Sudah Berada Diamerika Pesawatnya Melandas Pukul 12.00 Siang,Ia Sedang Menuju Sebuah Rumah Milik Jungkook  Yang Ada Diamerika Dan Sekarang Ditinggali Oleh Jungmin Dan Jenny Tak Selang Berapa Lama Taksi Jimin Berhenti Tepat Di Tempat Yang ia tuju,ia turun dari taksi dan berlari Lalu Memencet Bel Rumah Itu.

Ting Tong
Ting Tong

"Huh Hyung Siapa Yang Datang Kemari"Tanya Jenny Bingung...."Entahlah Aku Juga Tidak Tahu Ayo Kita Buka Pintunya Siapa Tahu Orang Penting"Balas Jungmin Jenny Hanya Mengangukan Kepalanya Dan Mereka Menuju pintu untuk membukanya.

Ceklek
Jungmin Dan Jenny Mengeryitkan Sebelah Alisnya Karna Mereka Tak Mengenal Siapa Orang Yang Ada Dihadapan Mereka Ini Karna Ia Menutup Wajahnya Memakai Masker Juga Topi Semua Serba Hitam,Jimin Yang Menyadari Hal Itu Ia Perlahan Membuka Masker Serta Topinya Memperlihatkan Wajah Cantiknya.

"Mama Jimin Ma Kami Sangat Merindukan Mama"Ucap Jungmin Dan Jenny Bersama Lalu Memeluk Jimin Erat Mereka Sangat Merindukan Jimin Karna Hampir 10 Tahun Tak Bertemu,Jimin Membalas Pelukan Mereka Dan Mengelus Surai Mereka Lembut Matanya Berkaca-Kaca Ia Tak Menyangka Kedua Ponakanya Ini Sudah Tumbuh Dewasa.

"Ma Ayo Masuk"Ajak Jungmin Dan Jenny Menarik Tangan Jimin Halus Dan Mendudukanya Dikursi meja makan.

"Mama Mau Coba Masakan Aku Ngak Enak Ma"Ucap Jenny Kegirangan ,membuat jimin terharu melihatnya dan mengeluarkan air mata Seketika Jungmin Dan Jenny yang melihat jimin sedih seketika mereka juga ikut mengeluarkan airmatanya dan keduanya memeluk tubuh jimin.

"Ma Mama Kenapa Kok Nangis Ini Karna Papa Ya cerita dong ma biar kita gak khawatir"Tanya Keduanya lembut dan memegang tangan jimin,jimin menceritakan semua yang terjadi padanya termasuk jungkook yang kecelakaan dan koma hingga sekarang tak terkecuali perbuatan sehun padanya,jungmin dan jenny yang mendengar hal itu sangat marah mereka tak menyangka paman mereka sendiri tega berbuat seperti itu pada keluarganya Sendiri.

"Jadi Mama Ternyata Nyenbunyiin fakta kalau mama sebenarnya tau tentang papa yang kecelakaan dari paman,Ma Kenapa Gak Bilang Sama Kita Kalau Mama Kasih Tau Kita Mungkin Mama gak perlu ngorbanin diri kayak gini"Ucap jenny sedih bagaimana tidak jimin sudah banyak berkorban untuk mereka dan sekarang jimin juga sudah mengorbankan kesucianya demi melindungi keluarga mereka.

"Iya Ma Kenapa Sih Mama Gak pernah mikirin diri mama sendiri selalu orang lain yang diprioritaskan,Ma Kita Gak Mau Kalau Sampai terjadi sesuatu kemama kami sayang banget sama mama hiks hiks"Ucap jungmin pada jimin ia merasa sangat sedih karna ibu tirinya itu selalu saja memikirkan kebahagiaan orang lain sedang jimin tak pernah memikirkan kebahagiaan untuk dirinya sendiri.

"Sshh Anak-Anak Mama Kok Cengeng² Sih Udah Gede Loh Masih Aja Nangis Gak Malu Apa Ututu Sayangku Sudah Ya Jangan Menangis Lagi Kalau Ngak Berhenti Nangis Mama Ngambek Nih"Jimin Menggoda Jungmin Dan Jenny dengan mengerucutkan bibirnya ia tak mau terlihat lemah dihadapan anak-anaknya,jungmin dan jenny langsung berhenti menangis dan memeluk jimin kembali.

Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang