Pagi telah Tiba Menunjukan Pukul 3.40 Sehun Meletakan Sebuah Gaun Pendek Dikasur Agar Jimin Memakainya Anggap ini sebagai ganti pakaian yang telah ia sobek kemarin.Sehun Mengecup Kening Jimin Lembut
"Sayang Aku Pergi Dulu Aku Akan Kembali Lagi Nanti"Ucap sehun lalu ia pergi dan meninggalkan jimin yang masih tertidur lelap diatas sofa dengan Jaket yang menutupi bagian bawahnya.Sementara Disebuah kamar hotel Jungkook Mendengus Kesal Juga Marah karna Jimin Sampai Pagi Tidak Pulang Hari Ini Ia Memutuskan Libur Kerja Ia Ingin Menunggu Jimin Pulang.
Perlahan jimin membuka matanya dan kembali menangis mengingat kejadian semalam yang terjadi padanya ia marah juga sedih karna merasa telah menghianati jungkook ia tak sanggup jika kemarin sehun benar-benar mengirimkan video sexs yang mereka lakukan pada jungkook mungkin ia kan benar² diceraikan dan ditinggalkan selamanya oleh jungkook.
"Hiks Hiks Bagaimana Ini Hiks Jika Aku Kembali Kehotel Jungkook Pasti Marah Melihat Kondisiku Seperti Ini Tapi Kalau Aku Tidak Pulang Jungkook Akan Curiga Padaku Hiks Hiks Apa Yang Harus Kulakukan BAJINGAN KAU SEHUN INI SEMUA KARENA DIRIMU AKU MEMBENCIMU SANGAT MEMBENCIMU Hiks Hiks"Jimin Berteriak Marah Pada Sehun Ia Membanting Semua Barang Yang Ada Disana Juga Melempar Gaun Yang Sehun Berikan Padanya,Setelahnya Ia Berdiri Dan Mengambil Kembali Gaun Itu Ia Memakainya juga merapikan rambut dan bibirnya serta menghapus air matanya lalu ia pergi dari tempat itu dan berlari menaiki taksi untuk kembali ke hotel.
Jimin Telah Sampai Dihotel Kini Ia Menaiki Lift Untuk Menuju Kamarnya Ketika Sudah Sampai Ia Berjalan Perlahan Agar Jungkook Tak Mengetahui Kalau Dirinya Sudah Pulang,Ia Mengendap-Ngendap Masuk Kedalam Kamar yang gelap jimin menghela nafas lega ia pikir jungkook sudah pergi kekantor.
"DARI MANA SAJA KAU HUH KENAPA BARU PULANG "Jimin Terpelonjak Kaget Ketika Jungkook Membentaknya Dengan Keras Ia memundurkan badan hingga menyentuh tembok sambil menundukan kepala tak berani menatap wajah jungkook.
"Ju-ju-ju Jungkook Ka-Ka-Ka Kau Tidak Pergi Kekantor"Tanya Jimin Gugup Ia Sangat Takut Saat Jungkook Marah.
"JANGAN MENGALIHKAN PEMBICARAAN JIMIN AKU BERTANYA PADAMU KEMANA SAJA KAU KENAPA BARU PULANG HUH AYO JAWAB JIMIN JAWAB AKU DAN TATAP MATAKU JIMIN AKU BILANG JAWAB AKU"Jungkook Kembali Membentak Jimin Dan Mencengkram Kuat Tangan Mungil Itu Membuat Jimin Merintih Kesakitan Matanya Sudah Berkaca-Kaca Ia benar² ketakutan.
"Akh Hiks Kook Lepas Sakit Hiks Hiks Akh Hiks Sakit Kook Hiks Hiks"Jimin Menangis Sesegukan Karna Rambutnya Dijambak Kuat Oleh Jungkook.
"Hiks Ya Kook Aku Jawab Hiks Aku Aku Aku Hiks"Jimin bahkan tak sanggup untuk mengatakanya ia sangat takut jika ia kehilangan jungkook kalau mengatakan yang sebenarnya.
"AKU AKU AKU APA JIMIN"Bentak Jungkook Lagi Ia Geram Karna Jimin Tak Kunjung Menjawabnya.
"A-a-a Aku Dirumah Sakit Ke-ke-ke Kemarin Aku Ditabrak Mobil Dan Jatuh Pingsan Hiks Hiks"Jawab jimin bohong,Perlahan Cengkraman Pada Tanganya Memudar Jungkook Merasa Bersalah Karna Telah Berbuat Kasar Pada Jimin Tak Seharusnya Ia Begitu,Jungkook Memeluk Tubuh Mungil Itu Dengan Erat.
"Sshh Maafkan Aku Sayang Tak Seharusnya Aku Berlaku Kasar Padamu Astaga Lehermu Sampai Terluka Begini Apa Kau Terluka Parah Hmm"Jungkook Meminta Maaf Dan Terkejut Melihat Leher Jimin Memerah Ia pikir itu akibat kecelakaan yang dialami jimin padahal itu bekas bercinta kemarin bersama sehun.
"E i-i-i Ini Ya Leherku Eee Tak Sengaja Terbentur Mobil"Jawab Jimin Gelagapan Ia Sangat Panik Karna Jungkook melihat luka dilehernya ia takut akan ketahuan kalau dia bohong.
"Oh Sayang Tapi Kau Tak Apakan Hmm"Tanya Jungkook Mengelus Pipi Jimin,jimin hanya mengangukinya dan memeluk tubuh jungkook erat dan menangis dalam diam rasanya ia tak sanggup jika harus kehilangan jungkook hanya karna ulah sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》
Genel KurguMasih Bercerita Tentang Perselingkuhan Jimin Dan Jungkook Namun Dengan Konflik Agak Berat 🔞😐