Srtt
Suara Sebuah Mobil Yang Berhenti Dirumah Jimin Terdengar Oleh Sehun Ia Langsung Berdiri Dari Duduknya Dan Melambaikan Tanganya Didepan Jendela Kamar Jimin Tanda Menyuruh Orang Itu Langsung Masuk Kedalam Rumah Itu Tenang Saja Masalah Pasword Sehun Punya Alat Otomatis Yang Bisa Membuka Pintu Rumah Jimin Dan Orang Itu Bisa Langsung Masuk.Seorang Pria Bertubuh Kekar Dan Tangan Yang Dipenuhi Tato Memasuki Rumah Milik Jimin Ia Melihat Kesekeliling Dan Merasa Tak Asing Dengan Rumah Itu Ia Mencoba Mengingatnya Namun Itu Hanya Membuat Kepalanya Pusing.
"YAK Jangan Hanya Berdiri Disitu Masuklah Kemari"Teriak Sehun Agak Kesal Karna Daritadi Yang Ditunggu Hanya Berdiri Didepan Ruang Tamu Dan Tak Kunjung Masuk Kedalam Kamar Jimin,Setelah Medengar Teriakan Dari Sehun Lantas Pria Itu Langsung Bergegas Menaiki Tangga Dan Masuk Kedalam Kamar Yang Aromanya Begitu Wangi Serta Warna Kamar Yang Mendominasi Sangat Indah Untuk Dipandang.
"JEON JUNGKOOK Jangan Ngelamun Terus Napa Sih Cepat Sana Temani Jimin Aku Mau Pergi Ke Bandara Sekarang Karna Aku Akan Pergi Ke Jepang Dan Menetap Disana Dan Kau Harus Menjaga Jimin Dengan Baik Jangan Sampai Ada Luka Lecet Sedikitpun Ditubuhnya Kalau Tidak Aku Akan Datang Kembali Dan Merebut Istri Manismu Ini Darimu MENGERTI"Ucap Sehun Tegas Pada Jungkook Ya Ia Memang Tadi Menghubungi Suami Jimin Yang Amnesia Itu Untuk Datang Kerumah Istri Tercintanya,Jungkook Hanya Berdiri Mematung Didepan Pintu Dengan Mulut Menganga Mendengar Perkataan Sehun Yang Menurutnya Tak Masuk Akal Bagaimana Mungkin Jimin Istrinya Bukankah Istrinya Lisa Lalu Kenapa Jimin Bisa Menjadi Istrinya.
"Is Istri ? Apa Maksudmu Mengatakan Jimin Adalah Istriku Kau Gila Ya Lisa Itu Istriku Bukan Jimin Ia Hanyalah Adik Iparku Jangan Bicara Omong Kosong"Ucap Jungkook Agak Meninggikan Suaranya Karna Ia Masih Belum Bisa Mengingat Apapun Tentang Yeoja Manis Nan Cantik Mempesona Itu.
"Huft Heh Brengsek Dia Itu Istrimu Bodoh Istri Keduamu Dan Juga Wanita Simpananmu,Huft Maaf Maaf Aku Lupa Kalau Kau Saat Ini Masih Belum Bisa Mengingat Apapun Itu Sebabnya Aku Menyuruhmu Kemari Dan Tinggal Bersamanya Agar Kau Bisa Mengingat Semuanya Bajingan"Ucap Sehun Dengan Menghela Nafas Dua Kali Ia Emosi Karna Jungkook Mengatakan Hal Yang Sangat Tidak Ingin Ia Dengar Hal Yang Bisa Menyakiti Hati Jimin,Lagi Jungkook Hanya Terdiam Mematung Mendengar Ucapan Sehun Yang Semakin Tak Masuk Akal Baginya.
"Ah Sudahlah Kau Tinggal Saja Denganya Dulu Nanti Juga Ingat Sendiri,Aish Ya Sudah Aku Pergi Dulu Kebendara Dan Akan Langsung Kejepang Daa Semoga Kalian Menikmati Waktu Berduaanya"Ucap Sehun Sambil Melengang Pergi Dan Meninggalkan Kamar Indah Itu Kini Dikamar Itu Hanya Tersisa Dua Orang Tentu Saja Jungkook Dan Jimin Entahlah Tapi Jungkook Merasa Agak Canggung Dan Gugup Saat Ingin Mendekati Jimin Yang Masih Tertidur Lelap Perlahan Pria Berparas Tampan Itu Duduk Dipingir Kasur Ia Terdiam Cukup Lama Dan Menelan Ludahnya Kasar Sebab Dapat Ia Lihat Jikalau Jimin Tak Memakai Sehelai Pakaian Apapun Selimut Yang Menutupi Tubuh Mungilnya Juga Agak Tipis Dan Tak Terlalu Tebal Membuat Payudara Besar Miliknya Juga Pantat Sexynya Tercetak Begitu Jelas.
"Aish Kook Hentikan Pikiran Kotormu Itu Ingat Dia Itu Adik Iparmu Ta Tapi Kenapa Ia Terlihat Begitu Menggoda Tubuhnya Sangat Sexy Payudaranya Besar Dan Pantatnya Begitu Menggoda Aish Berdirikan Jadinya Aku Harus Kekamar Mandi Dan Menuntaskanya"Ucap Jungkook Memukuli Kepalanya Sendiri Untuk Menghilangkan Pikiranya Yang Mesum Itu Tapi Sepertinya Tak Berhasil Juniornya Langsung Mengeras Dan Berdiri Tegak Padahal Ia Hanya Melihat Jimin Dan Tak Melakukan Apapun Namun Bisa Menegakan Juniornya Karna Ia Tak Tahan Ia Kekamar Mandi Untuk Mengocok Penis Besar Miliknya.
"Ungh Aahh Aaahhh Shit Enak Sekali Aahhh"Desah Jungkook Yang Sedang Duduk Di Closet Kamar Mandi Serta Mengocok Penisnya Cepat Ia Merasakan Nikmat Karna Bisa Melampaiaskanya Dengan Bebas Dan Tenang Jangan Tanya Kamar Mandi Itu Sekarang Penuh Dengan Suara Desahan Milik Jungkook.
"Aahh Ayolah Cepat Keluar Aahhh Aahhh"Jungkook Mempercepat Kocokanya Pada Penis Besar Miliknya Agar Sperma Miliknya Cepat Keluar Suara Desahanya Makin keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》
General FictionMasih Bercerita Tentang Perselingkuhan Jimin Dan Jungkook Namun Dengan Konflik Agak Berat 🔞😐