Salah Paham Marah ?

324 13 13
                                    

Maafku Skip Aja Ya 🙏🙂Pagi Pagi Sekali Jimin Bangun Ia Bersih² Rumah Ia Juga Sudah Memasak Dan Menatanya Dimeja Makan Dengan Rapi Setelah Selesai Mengerjakan Pekerjaan Rumah Ia Membaringkan Tubuhnya Sebentar DiSofa Yang Berada Diruang Tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maafku Skip Aja Ya 🙏🙂
Pagi Pagi Sekali Jimin Bangun Ia Bersih² Rumah Ia Juga Sudah Memasak Dan Menatanya Dimeja Makan Dengan Rapi Setelah Selesai Mengerjakan Pekerjaan Rumah Ia Membaringkan Tubuhnya Sebentar DiSofa Yang Berada Diruang Tamu.

Drt
Drt
Drt
Tiba-Tiba Ponselnya Berbunyi Ia Mengambil Ponsel Miliknya Yang Berada Diatas Meja Sebuah Nama Tertera Dilayar Hp Itu Taehyung Jimin Lalu Mengangkat Telepon Itu.
"Hallo Tae Ada Apa Meneleponku Pagi-Pagi Begini"Tanya Jimin Lembut Pada Taehyung.

"Hallo Ji Em Begini Kalau Kau Tidak Sibuk Tolong Temui Aku Dicaffe Drink Soft" Ucap Taehyung Pada Jimin Lewat Telepon.

"Em Baiklah Aku Akan Datang Kesana Pukul Berapa Aku Harus Datang"Ucap Jimin.

"Emm Jam 3 Sore Saja Ya Soalnya Aku Hari Ini Masih Ada Meeting Dan Selesainya Baru Jam 3 Tak Apakan" Ucap Taehyung.

"Baiklah Tak Apa Aku Akan Datang Tepat Waktu"Ucap Jimin Dengan Senyum Manisnya Lalu Mematikan Sambungan Telepon Itu Dan Kembali Merebahkan Tubuhnya Kesofa.

Ia Tak Menyadari Jikalau Ada Yang Memperhatikan Ia Sedari Tadi Sejak Ia Berteleponan Dengan Taehyung Pria Itu Mengepalkan Kedua Tanganya Kala Melihat Senyuman Diwajah Jimin Saat Ingin Bertemu Dengan Taehyung.

"Kau Tadi Bicara Dengan Siapa Lewat Telepon"Tanya Jungkook Yang Sedang Berada Dibelakang Jimin,Jimin Tersentak Dan Gugup Ketika Tiba² Suaminya Berada Didekatnya.

"Bu Bukan Siapa Siapa Kook Hanya Salah Sambung Saja"Jawab Jimin Mengigit Bibir Bawahnya Kuat Dan Menundukan Kepalanya Karna Takut.

"Oh Sekarang Kau Berani Berbohong Padaku Baiklah Lihat Apa Yang Akan Kulakukan Nanti Padamu"Ucap Jungkook Dalam Hati Entah Apa Yang Akan Ia Lakukan Nanti,Setelahnya Ia Duduk Disebelah Jimin Memeluk Pinggang Itu Posesive,Menyembunyikan Wajahnya Diceruk Leher Istrinya Dan Menghirup Aroma Tubuh Itu.

"Emm Aku Sangat Menyukai Aroma Tubuhmu Sangat Harum Aku Juga Sangat Menyukai Bibir Sexymu Itu Muach"Ucap Jungkook Mengusap Bibir Itu Dengan Jempolnya Lalu Menciumnya Agresif Membuat Lipstik Yang Dipakai Jimin Belepotan,Jimin Hanya Bisa Diam Tanpa Bisa Melawan.

"Oppa Eonni"Suara Yura Membuat Ciuman Jungkook Dan Jimin Terlepas Bibir Jimin Terlihat Berantakan Akibat Ulah Suaminya.

"Yura Ada Apa Kau Ingin Membicarakan Sesuatu"Tanya Jungkook...."Iya Oppa Aku Mau Izin Tinggal Dirumah Orang Tuaku Selama 4 Minggu Apa Boleh Oppa"Ucap Yura Pada Jungkook.

"Tentu Nanti Kuantar Kau Kesana Hmm"Jawab Jungkook Dengan Senyuman Yang Tak Bisa Diartikan.

"Gomawo Oppa,Eonni Nanti Kalau Aku Kembali Akan Kubelikan Parfum Blueberry Kesukaanmu"Ucap Yura Tersenyum Pada Jimin.

"Iya Yura Terima Kasih"Ucap Jimin Balik Dan Tersenyum Tipis Pada Yura,Setelahnya Yura Kembali Ketaman Untuk Menanam Bunga Disana Dan Meninggalkan Jungkook Bersama Jimin Yang Masih Berada Di Ruang Tamu.

Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang